Soal Penyebab Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Kuasa Hukum Akhirnya Blak-blakan

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Rumah tangga presenter Ruben Onsu dengan sang istri, Sarwendah saat ini tengah berada di ujung tanduk. Ruben telah menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hingga kini, proses perceraian itu masih berjalan. 

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Pada saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu angkat bicara perihal perceraian kliennya dengan Ruben Onsu. Chris menegaskan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga Sarwendah dengan Ruben. Keduanya bercerai karena sudah tidak ada kecocokan. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Yang pasti kami sampaikan bahwa terkait orang ketiga juga tidak ada, kami bantah 100 persen, tidak ada orang ketiga yang menyebabkan perceraian," kata Chris Sam Siwu saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus 2024.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

"Murni memang karena ketidakcocokan antara klien kami," tambahnya. 

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29
Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Lebih lanjut, diungkap Chris Sam Siwu, saat ini Sarwendah fokus untuk mengurus ketiga buah hati, sehingga tidak sempat untuk dekat dengan pria lain.

"Karena klien kami fokus terhadap anaknya untuk mengurus anak. Gak mungkin juga secepat itu dia bisa dekat dengan orang lain," kata Chris.

Lebih lanjut, Chris mengungkap bahwa proses perceraian Ruben dengan Sarwendah berjalan sesuai prosedur.

"(Sidang) Masih di tahap pembuktian, mendengarkan keterangan saksi dan seterusnya, kalau prosedurnya memang berjalan sesuai, nanti akan ada kesimpulan sampai putusan," kata Chris.

Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya