Ruben Onsu dan Sarwendah Sepakat Cerai, Kuasa Hukum: 100 Persen Tidak Bisa Berdamai

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29.

Jakarta, VIVA – Sidang cerai Ruben Onsu dengan Sarwendah kembali digelar hari ini Selasa, 27 Agustus 2024. Namun karena sebuah alasan, sidang cerai itu akhirnya ditunda.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Pada saat ditemui, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu mengungkap bahwa sudah tidak ada kemungkinan untuk damai antara Ruben dengan Sarwendah. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

"Yang jelas hubungan RO (Ruben Onsu) dan Sarwendah tak ada kemungkinan berdamai, 100 persen tidak ada perdamaian," kata Chris Sam Siwu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus 2024.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Chris sebagai kuasa hukum menilai rumah tangga kliennya dengan Ruben Onsu sudah tidak bisa didamaikan.

"Kesepakatan bercerai tidak ada, tetapi melihat situasinya kemungkinan tidak bisa lagi didamaikan," kata Chris Sam Siwu.

Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram

Dalam kesempatan itu, Chris juga mengungkap alasan kenapa Sarwendah tidak pernah hadir dalam persidangan. Pihak Sarwendah ingin proses cerai berjalan dengan cepat sehingga tidak membuang-buang waktu.

"Ketidakhadiran kami sebagai tergugat, kami melihat gugatan dari RO benar adanya, tidak ada yang kami bantah. Karena tak ada bantahan, kami tidak perlu hadir, supaya tidak lama atau mempercepat proses persidangan. Jadi kami tidak mau membuang waktu. Proses perdamaian hanya saja tidak ada kemungkinan buat damai, 100 persen akan pisah," kata Chris.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarwendah juga memiliki seorang putra angkat.

Meski rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk, namun Ruben dan Sarwendah tetap kompak khususnya untuk merawat buah hati. Hubungan mereka berdua tampaknya tetap terjalin baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya