Dewi Yull Buka-bukaan Soal Kehidupan Pribadi dan Spiritual

Dewi Yull
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Dewi Yull, penyanyi legendaris Indonesia yang telah mengukir karier selama lebih dari empat dekade, baru-baru ini berbagi kisah hidupnya dalam sebuah podcast yang diunggah di kanal YouTube Keema Entertainment.

Dalam, Begini Pesan Angelina Sondakh Untuk Thariq Halilintar

Dalam podcast yang dibawakan oleh Angelina Sondakh ini, Dewi Yull, yang dikenal sebagai Raden Adjeng Dewi Pudjijati, menceritakan perjalanan hidup dan pengalaman spiritualnya yang penuh inspirasi.

Dewi Yull memulai diskusinya dengan berbagi pandangan tentang keyakinannya terhadap karunia Allah dalam hidupnya.

Banjir Air Mata! Momen Haru Angelina Sondakh dan Aaliyah Bikin Baper

Dewi Yull dan Angelina Sondakh

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Aku yakin itu semuanya karunia Allah. Jadi kita membuka hati untuk siapapun yang Allah hadirkan dalam hidup. Insya Allah, itu akan membawa kebahagiaan buat kita." ujar Dewi Yull, dikutip Selasa, 27 Agustus 2024.

Merdi Octav Ungkap Rahasia dibalik Bisa Memiliki Ibu Mertua Baik seperti Dewi Yull

Salah satu momen yang paling menyentuh dalam podcast tersebut adalah saat Dewi Yull menceritakan tentang anaknya, Rama.

Ia menjelaskan bahwa pada tahun 2018, Rama memberitahukan ibunya bahwa dia telah jatuh cinta dan meminta doa agar hubungan tersebut bisa mendapatkan restu dan keberkahan.

Rama, yang sebelumnya jomblo selama dua tahun setelah putus dari hubungan sebelumnya, kemudian menemukan seseorang yang dia rasa cocok.

"Aku tidak bisa melupakan momen itu. Anakku terbuka dengan segala hal dan meminta doaku," ujarnya.

Momen penting lainnya dalam cerita Dewi Yull adalah mengenai kelulusan anaknya dari studi S2. Dewi Yull merasa sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian Rama.

"Ketika Rama lulus S2, itu adalah rezeki yang luar biasa. Kami merayakannya dengan penuh syukur dan kebahagiaan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rama juga mendapat tawaran pekerjaan yang sangat diinginkannya dan akhirnya diterima di perusahaan yang dia pilih.

Lebih lanjut, Dewi Yull juga membagikan pengalaman spiritualnya selama menjalankan puasa dan tirakat.

"Saya menjalankan tirakat selama 41 hari, dan meski tidak ada jeda, doa saya dikabulkan oleh Allah. Pada malam takbiran, anakku mendapatkan kabar bahwa dia diterima beasiswa penuh." Ujarnya.

Lebih lanjut, Dewi Yull menceritakan bahwa setelah banyak doa dan usaha, Rama juga berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan impian dan memutuskan untuk menikah. Dewi Yull mengungkapkan rasa syukurnya dan menekankan pentingnya doa dan keyakinan dalam setiap langkah hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya