So Sweet! Adam Rosyadi Cium Kening Agnez Mo saat Mau Naik Panggung, Netizen Heboh

Adam Rosyadi dan Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @ryoshiadam

Riau, VIVA – Hubungan asmara Agnez Mo dengan sang kekasih, Adam Rosyadi tengah ramai dibahas usai beredarnya video romantis yang menampilkan kemesraan sepasang kekasih itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun TikTok @putrilollipop2.

Agnez Mo Digugat Ari Bias atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Dalam video itu, tampak Agnez yang dikawal oleh beberapa orang datang ke arah belakang panggung dan bersiap untuk naik untuk tampil dalam sebuah acara yang digelar di Riau, baru-baru ini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kemudian, Agnez mengambil mic miliknya yang tampak berwarna hijau. Lalu, pelantun Matahariku itu terlihat minum. Kemudian, Agnez menyodorkan keningnya ke arah sang kekasih yang berdiri di bagian belakang. 

Terpopuler: Ayu Ting Ting Ketemu Agnez Mo, Pesan Menohok Ibunda Azizah Salsha Buat Warganet

Tidak berselang lama, Adam langsung mendaratkan ciuman mesra di kening kekasihnya itu. Penonton yang ada di belakang panggung pun terilhat berlomba untuk mengabadikan momen jelang Agnez naik ke atas panggung tersebut.

Ayu Ting Ting Ketemu Agnez Mo di Pesawat, Netizen Ramai Bahas Ini

Video itu pun mendapat banyak respons dari netizen. Mereka dibuat salah fokus alias salfok dengan perlakuan romantis Adam yang mencium kening kekasihnya itu jelang tampil.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 2,4 juta views dan 99 ribu love. Banyak warganet yang mendoakan Agnez dan Adam.

"Sweet banget mereka," tulis warganet.

"Cantik bgt keren. paling candu pas dicium kening ma ayang," tulis yang lain.

"Smoga sgera ke plaminan agnes aku slalu mengikutimu dr kecil," tambah yang lain.

"Gue puter berkali kali ko ga bosen bosen ya," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya