Pesta Ulang Tahun Super Mewah Mama Ala Versi Tasya Farasya vs Tasyi Athasyia

Perayaan pesta ulang tahun Mama Ala dari Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram/tasyiiathasyia/tasyafarasya

Jakarta, VIVA – Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, dua selebgram terkenal yang juga merupakan saudara kembar, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, perhatian tertuju pada cara masing-masing dari mereka merayakan ulang tahun sang ibu, Ala Alatas atau yang akrab disapa Mama Ala. 

Sosok 2 Khodam Tasya Farasya yang Selalu Menjaganya Sejak Kecil

Keduanya diduga masih berseteru, melihat perbedaan jelas dalam perayaan ulang tahun Mama Ala. Berikut ini perayaan pesta ulang tahun Mama Ala  versi Tasya Farasya vs Tasyi Athasyia. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Versi Tasya Farasya

6 Fakta Mengejutkan di Balik Mewahnya Pesta Ulang Tahun Ibunda Tasya Farasya, Ibu Ala

Perayaan pesta ulang tahun Mama Ala dari Tasya Farasya

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Tasya Farasya memberikan surprise ulang tahun lebih dulu kepada Mama Ala. Sang beauty vlogger tersebut memberikan kejutan ulang tahun dua hari lebih awal dari tanggal ulang tahun sebenarnya dengan bertemakan serba warna hitam dengan baju berwarna senada. Pesta ulang tahun juga dilengkapi dengan kue bertingkat berwarna senada.  Acara ulang tahun yang diadakan oleh Tasya Farasya juga dihadiri oleh sang kakak, Selvi Salavia yang merupakan putri sulung Ala Alatas. 

Tasyi Athasyia Wujudkan Pesta Ulang Tahun Mewah Bertema Diamond untuk Sang Bunda

Versi Tasyi Athasyia

Perayaan pesta ulang tahun Mama Ala dari Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram/tasyiiathasyia

Sementara, Tasyi membuat pesta ulang tahun untuk sang ibu pada Minggu, 25 Agustus 2024. Bahkan, Tasyi juga mengunggah momen perayaan ulang tahun Mama Ala melalui live streaming. 

Berbeda dari Tasya, Tasyi justru merayakan pesta ulang tahun sang ibu dengan serba putih, mulai dari dekorasi, dress, hingga kue ulang tahun bertingkat yang juga berwarna putih dengan sentuhan warna silver serta hadiah spesial berupa dua batang emas yang masing-masing seberat 1 kilogram. 

Tasyi juga diketahui menyiapkan hampers untuk tamu yang hadir dengan total nilai mencapai Rp400 juta, seperti yang diunggah dalam video reels di Instagramnya.  Perayaan yang diadakan oleh Tasyi juga dihadiri oleh banyak selebriti terkenal, seperti Tasya Kamila, Geni Faruk, Amy Qanita, hingga Annisa Pohan.

Meskipun perayaan ulang tahun Mama Ala oleh Tasya dan Tasyi memiliki gaya dan suasana yang berbeda, kedua putri ini tetap menunjukkan kasih sayang mereka kepada sang ibu. Namun, perbedaan dalam cara mereka merayakan ulang tahun ini tetap menjadi sorotan, terutama mengingat dugaan konflik yang masih ada di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya