Emil Dardak Tatap Arumi Bachsin Penuh Cinta, Netizen: Penonton Baper Ini Pak!

Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, keduanya tidak sengaja membagikan momen romantis yang membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Meskipun momen yang tertangkap kamera itu seolah tidak sengaja dibuat-buat, namun banyak netizen yang memuji romantisme mereka berdua.

Hadiri Konferensi Internasional, Emil Dardak Paparkan Regenerasi Perkotaan dan Urbanisasi

Dalam video yang diunggah oleh Arumi Bachsin ke Instagram, ia terlihat sedang duduk berdua dengan sang suami di sebuah rumah makan. Sementara Emil Dardak mengenakan pakaian formal dengan setelan jas abu-abu, Arumi Bachsin terlihat lebih kasual dengan kaus dan celana jeans. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menurut Arumi Bachsin, cintanya dengan sang suami adalah sebuah perjalanan yang sangat indah. Apalagi, pasangan ini juga terbilang jarang diterpa isu miring.

Khofifah Minta Restu Muslimat NU untuk Maju Pilkada Jatim

"Love is a bautiful journey," tulis Arumi Bachsin di Instagram, dikutip Selasa 27 Agustus 2024.

Ketua Aliansi Ulama Tapal Kuda Sebut Khofifah-Emil Sosok Pemimpin Harapan Masyarakat Jatim

Dalam video tersebut, terlihat Arumi Bachsin sedang menceritakan sesuatu kepada Emil Dardak yang cukup membuat ekspresi di wajahnya berubah-ubah. Mulai dari yang awalnya tersenyum kemudian Arumi Bachsin tertawa dan cemberut. Sayangnya, pembicaraan mereka tidak bisa terdengar karena backsound lagu milik Dudy Oris berjudul Laksana Surgaku.

Satu hal yang paling mencuri perhatian netizen adalah ekspresi wajah Emil Dardak yang sedang mendengarkan Arumi Bachsin berceloteh. Alih-alih memotong pembicaraan, Emil Dardak mendengarkannya hingga selesai dengan tatapan mata yang sangat fokus pada wajah sang istri. Emil Dardak juga sesekali mengelus rambut Arumi Bachsin seolah mewujudkan rasa cintanya.

Netizen yang baper langsung menghujani kolom komentar dengan pujian terhadap pasangan yang menikah pada Agustus 2013 tersebut.

"Pak Emil yang lihatin bu Arumi dan belai rambutnya kenapa saya yang meleleh sendiri. Pandangan selalu penuh cinta ke istrinya. Penonton baper ini pak," komentar netizen.

"Pak Emil natapnya selalu penuh terpesona. Apa masih nggak nyangka istrinya secakep itu," kata yang lain.

"Pandangan mata Kang Emil itu kelihatan benar-benar tulus dan cinta banget sama mbak Arumi," ujar netizen.

"Ya Allah semoga suatu saat nanti aku juga dapat suami yang sama-sama bersyukur memiliki satu sama lain," sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya