Ustaz Solmed Perlihatkan Ruangan Dapur untuk April Jasmine, Netizen: Gak Boleh Pamer

April Jasmine dan Ustaz Solmed
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Ustaz Soleh Mahmud alias Solmed kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Menyusul dengan konten YouTube terbaru dari Andre Taulany yang viral di media sosial.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip terlihat Andre Taulany mengunjungi kediaman ustaz Solmed di kawasan Bogor. Seperti diketahui kediaman ustaz Solmed di Bogor tersebut cukup mewah hingga sempat jadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Scroll lebih lanjut.

Kini giliran Andre Taulany yang menunjukkan penampakan rumah ustaz Solmed yang bak seperti istana. Dalam potongan video tersebut terlihat area ruang makan yang bersebelahan dengan ruang dapur.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Ruang makan outdoor tersebut dilengkapi dengan lantai marmer dengan kursi berwarna abu-abu dan meja.  

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Sementara itu, area dapur dibatasi oleh jendela kaca yang menjulang tinggi. Di dapur tersebut juga terlihat dilengkapi dengan rak penyimpanan kayu di dinding. Dapur tersebut dirancang khusus dengan warna favorit April Jasmine.

Dapur April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Ini ruangan khusus bu April walaupun warnanya gue sebel. Tau-tau warnanya ungu, gue tepok jidad deh. Tapi daripada muka gue yang ungu ya mending biarin deh lu ambil tuh dapur ungu,” kata ustaz Solmed.

Dapur ini sengaja dibuat April Jasmine di area tersebut khusus untuknya. Di sanalah hanya dia yang boleh memasak dan menggunakan alat-alat dapur di sana. 

“Kalau di belakang itu dapur yang semua barang-barangnya mbak bisa pakai segala macam. Di sini khusus aku doang yang masak karena aku suka masak. Jadi bener-bener yang bikin vibes tuh kayak di sini jadi kayak ‘wah ini adalah tempat gue,” kata dia.

April Jasmine dan Ustaz Solmed Menunjukkan Dapurnya ke Andre Taulany

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Ngerasa kayak punya kekuasaan lo boleh tapi dengan masuknya konsep yang enggak jelas ini menunjukkan siapa penguasa di sini,” sambung ustaz Solmed. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menilai tindakan Ustaz Solmed seperti pamer.

“Ustaz apa ini???,” ujar netizen.

“Dia bukan ustaz dia cuma manusia biasa yang cosplay jadi ustaz,” kata lainnya.

“Ustaz ga boleh pamer, anak dan mantu presiden boleh!,” kata lainnya.

“Ustaz Shombong,” ujar netizen lainnya.

“Ustaz akhir zaman hedon,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya