Boy William Pamer Video Call Ayu Ting Ting, Netizen Doakan Cepat Menikah

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

Jakarta, VIVA – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William sempat menghebohkan publik pada 2023 lalu. Keduanya dinilai sangat serasi untuk menjadi pasangan kekasih karena chemistry yang kuat dan paras yang sama-sama rupawan. Apalagi, diketahui Boy William sampai saat ini masih single, begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang batal menikah.

Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Namun sejak terungkap bahwa Ayu Ting Ting bertunangan dengan Muhammad Fardhana pada Februari lalu, hubungan sang biduan dengan Boy William nampak merenggang. Bahkan selama Ayu Ting Ting masih berhubungan dengan mantan tunangannya itu, Boy William tidak pernah lagi membuat konten bersamanya. Scroll lebih lanjut.

Baru-baru ini, Boy William mengunggah momen ketika melakukan video call bareng Ayu Ting Ting. Dalam tangkapan layar itu, nampak Ayu Ting Ting tersenyum menghadap kamera sementara Boy William tersenyum sambil melihat ke arahnya.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

"Apem, where's aunty Ayu?" tulis Boy William di Instagram story, dikutip Selasa 27 Agustus 2024.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Kedekatan mereka kini kembali nampak setelah tak lagi bertunangan. Seolah keduanya mengisyaratkan kembali kedekatan mereka yang sebelumnya sempat terhalang lantaran Ayu Ting Ting memiliki kekasih.

Selain melakukan video call, Boy William juga membagikan poster untuk konten The Family Season 6 di kanal YouTubenya. Di poster itu, tertulis akan hadir seorang bintang tamu rahasia yang akan bergabung dengan Boy William, Lucinta Luna, Meyden, Mario, dan sang Oma. Netizen pun sangat antusias menanti kelanjutan konten tersebut karena menduga akan ada Ayu Ting Ting yang kembali hadir setelah sekian lama menghilang dari kehidupan Boy William.

Tidak sedikit juga netizen yang mendoakan agar Ayu Ting Ting dan Boy William bisa kembali dekat dan menjalin hubungan meskipun terhalang tembok besar yakni perbedaan agama.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Semoga ada lanjutannya, udah berapa persen Ayu dan Boy," kata netizen.

"Walaupun cuma VC, menyala Koh Boy," kata yang lain.

"Tuh kan Boy cepat nikah deh Oma nggak sabar pengen lihat anak dari Kak Boy. Yuk ah doain Kak Boy William sama Teh Ayu dalam janji suci. Allah mendengarkan doa kita," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya