Nikita Mirzani Buka Suara Soal Isu Kehamilan Lolly

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Drama keluarga Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, isu kehamilan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, menjadi topik hangat perbincangan.

Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

Semua bermula dari unggahan asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, yang memamerkan tangkapan layar percakapan antara Arip dengan Cindy New. Dalam percakapan tersebut, Cindy mengklaim bahwa Lolly tengah hamil dan meminta bantuan Nikita.

"Ka Arip, boleh sambungin ke tante niki? Lolly testpack +. Aku kasih alamat lolly kalau tante Niki mau nolong Lolly. Kasian kak," tulis Cindy dalam pesan tersebut, dikutip Selasa, 27 Agustus 2024.

Terpopuler: Gaji ART Indy Barends, Baim Wong-Paula Verhoeven Pisah Ranjang?

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Selain itu, Mail juga memberikan sindiran pedas kepada Lolly agar tidak menggugurkan kandungan tersebut.

Vadel Badjideh Bakal Dipolisikan, Lolly Malah Asyik Selfie Merasa Makin Cantik

"Rawat ya itu bayi, jangan di aborsi, makanya jangan ngata-ngatain gue. Nanti gue kasih fakta-fakta yang lain," tulis Mail.

Menanggapi tindakan Mail yang dianggap berlebihan oleh sebagian orang, Nikita justru terlihat santai. Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun gosip,  Nikita menyatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan tindakan Mail.

"Aduh biar aja Mail begitu, dia begitu membela diri. Kalau Mail dihina dia akan hina balik, jadi biar aja. Mail tau apa yang dia lakukan," ungkap Nikita.

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Mail melakukan hal tersebut karena merasa tersinggung dengan perkataan Lolly yang menyebutnya sebagai babu dalam sebuah live Instagram.

"Setau gue Mail enggak duluan ya, kalau Mail membela dirinya silahkan. I don’t care anyway juga," tegas Nikita.

Pernyataan Nikita ini sontak menuai beragam reaksi dari publik. Ada yang mendukung sikap Nikita yang dianggap santai menghadapi masalah keluarga, namun ada juga yang mengkritiknya karena dianggap tidak peduli dengan nasib anaknya.

"Nikmir bukannya belain anak malah bela Mail, udah deh paling bener Mail jual ayam 2 singgit," tulis netizen.

"Mail mulutnya enggak dijaga, kayak enggak pernah ngerasain bangku pendidikan. Iya tau lolly udah enggak dianggep anak sama niki tapi mail juga harus inget kalo lolly tetep darah dagingnya niki jadi yang berhak ngehukum lolly cuma niki," ujar betizen lain.

"Seburuk apapun anak di dunia itu adalah kesalahan orang tua dan tanggung jawabnya tidak hanya di dunia bahkan yang lebih parah di akhirat nanti," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya