Keluarga Sule Disebut Dinasti Penyanyi, Warga +62: Dinasti Prestasi Patut Dicontoh!

Keluarga Sule
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Keluarga komedian Entis Sutisna alias Sule kembali jadi sorotan. Keempat anak-anak Sule diketahui kini diketahui telah terjun ke dunia musik tanah air.

Dua Menteri dari PDIP Dicopot, Deddy Sitorus: Jokowi Amankan Politik Dinastinya

Jika sebelumnya, Rizky Febian dan Putri Delina yang terjun ke dunia musik tanah air, kini anak ketiga dan keempat Sule yakni Rizwan Fadilah alias Enjan dan Ferdinan Ardiansyach.

Baru-baru ini, keluarga Sule membagikan video kolaborasi bernyanyi membawakan lagu single milik Rizky Febian berjudul Kesempurnaan Cinta. Dalam potongan video yang diunggah di akun gossip bundsteutic terlihat awalnya, putra keempat Sule, Ferdinan duduk di sebuah sofa dan menyanyikan intro awal dari lagu tersebut.

Didorong PAN Maju Pilgub Jakarta, Zita Anjani: Tak Ada Dinasti Politik, Semuanya Berproses

Setelah itu, muncul Putri Delina duduk di sofa tersebut dan melanjutkan lagu Kesempurnaan Cinta. Setelah dua bait membawakan lagu tersebut, Sule kemudian masuk dan menyanyikan reff lagu Kesempurnaan Cinta.

Arief Wismansyah Umumkan Maju Pilgub Banten, Siap Tantang Airin hingga Rano Karno

Setelah itu, putra ketiga Sule, Njan duduk dan menyambung lirik lagu tersebut. Hingga akhirnya Rizky Febian datang dan keempatnya bernyanyi bersama membawakan lagu Kesempurnaan Cinta tersebut.

Sontak saja video itu diberi caption dengan dinasti penyanyi. "Keluarga Dinasti Penyanyi," demikian caption dalam video tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut lebih baik membangun dinasti penyanyi dibanding dinasti politik. Seperti diketahui belakangan ini isu dinasti politik begitu ramai dibahas masyarakat.  Menanggapi hal tersebut banyak netizen memuji dinasti penyanyi keluarga Sule.

"Emang ada yang rugi kalau mereka jadi penyanyi? wkwkwk," sindir netizen.

"Mending dinasti penyanyi sih daripada dinasti politik," sindir netizen lainnya.

"Kalau dinasti penyanyi karena bakat enak didenger terbukti dari suara," sindir lainnya.

"Ini bakatnya emang real 7 turunan, kalao dinasti prestasi gini sih patut dicontoh guys," sindir lainnya.

"Kalo dinasti yang ini sih gapapa," ujar lainnya.

"Kalau dinasti yang kek gini mah gue dukung poll," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya