Ditanya Dampak Boikot ke Bisnisnya, Raffi Ahmad: Udah Biasa

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Nama Raffi Ahmad tengah ramai diperbincangkan pengguna media social. Bahkan publik mulai ramai-ramai menggerakkan kampanye untuk memboikot Raffi Ahmad. Pengguna media sosial juga me-list dereta brand yang berkolaborasi dengannya hingga beragam jenis usaha yang dimilikinya untuk ramai-ramai diboikot.

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Gerakan boikot ini bermula lantaran publik kecewa dengan Raffi Ahmad yang dinilai pro pada pemerintah. Raffi Ahmad terlihat tidak menyerukan gerakan Darurat Republik Indonesia #KawalMK di media social miliknya pekan lalu. Scroll lebih lanjut.

Seperti diketahui, pekan lalu publik ramai-ramai menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung MK, Gedung DPR/MPR Senayan terkait dengan revisi UU Pilkada yang diduga akan mengubah keputusan MK.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Terkait dengan adanya isu boikot tersebut, Raffi Ahmad angkat bicara. 

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

"Badai pasti berlalu," kata Raffi Ahmad sambil tersenyum ke arah wartawan saat ditemui di Kawasan PIK Jakarta Utara, Senin 26 Agustus 2024.

Ketika ditanya apakah seruan boikot tersebut mempengaruhi kerajaan bisnisnya di kemudian hari. Suami dari Nagita Slavina itu tak mau ambil pusing. Sebab sebelum ini dia juga sering menerima tudingan-tudingan miring dari sejumlah pihak termasuk soal pencucian uang yang ramai mengarah padanya beberapa Waktu belakangan ini.

"Aku udah biasa disebut pencuci uang, haha. Jadi badai pasti berlalu, yang pasti kita lakukan yang terbaik untuk Indonesia. Makasih.

Peringatan Darurat

Photo :
  • instagram

Di sisi lain, Raffi juga mengungkap telah memberikan statement di akun media sosial miliknya. Raffi Ahmad menyebut bahwa sebagai warga negara Indonesia, dirinya ingin yang terbaik untuk bangsanya.

"Aku kan udah memberikan statement, kita sama-sama kawal MK. Aku juga sebagai rakyat Indonesia pasti ingin yang terbaik buat Indonesia," sambung suami dari Nagita Slavina itu.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad sempat klarifikasi terkait banyaknya komentar negatif yang dilontarkan netizen. Dia menyebut bahwa dirinya akan mendukung, menghormati dan mengawal keputusan MK.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Assalamualaikum wr wb .... Dengan Segala Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia Terhadap problematika yg sedang berjalan, saya secara personal mendukung , menghormati dan mengawal bagaimana keputusan MK. Saya sangat menghargai kepada teman2 yg sudah bersuara turun ke jalan Temen2 semua luar biasa atas Support dan kepedulian terhadap Bangsa yang kita cintai ini,” tulis Raffi.

Dia juga menyebut untuk tetap bisa menyuarakan dan mengawal keputusan MK dengan caranya masing-masing.

Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing" ... baik menyuarakan langsung, turun ke jalan Ataupun dari lewat media sosial, dan cara cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif ... saya yakin apapun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia ...
Semua demi kejayaan Bangsa Indonesia....
Kita bergerak bersama Rakyat Indonesia
,” tulis Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya