Bercadar, Kartika Putri Ditanya Netizen: Gak Takut Penghasilan Menurun?

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

Jakarta, VIVA –  Artis Kartika Putri tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi saat ini, istri dari pendakwah Habib Usman Bin Yahya ini memutuskan untuk mendalami Islam dan memilih untuk bercadar.

Sempet Dipenjarakan kartika Putri, Richard Lee: Hina Banget Aku!

Mengenai keputusan Kartika untuk bercadar rupanya banyak netizen yang penasaran, apakah cadar yang dikenakan menjadi penghalang untuk mendapatkan cuan. 

Lewat tanya jawab di instagram story Kartika, ada netizen bahkan menanyakan, "Kak, sejak bercadar apakah penghasilan jadi menurun drastis? Gimana tanggapan habib?"

Disebut Jilat Ludah Sendiri Setelah Bercadar, Ini Jawaban Kartika Putri

Ditanya tentang hal ini, Kartika Putri menjawab santai, bahwa dia dan sang suami tak takut dengan keputusannya bercadar membuat pengahasilannya menurun. Kartika bahkan meyakini sang netizen bahwa rezeki sudah diatur sangat baik oleh Allah SWT. 

"Kami berdua yakin, rezeki itu datangnya dari Allah. Dan dalam satu keluaerga pintu rezeki itu bisa dari mana saja, yang paling penting kami terus berikhtiar," tulis Kartika. 

Alasan Kartika Putri Bercadar, Gak Mau Dapat Pujian yang Akan Memberatkan di Akhirat

Seperti diketahui, Kartika Putri meski sudah jarang muncul di layar kaca dia tetap aktif bekerja menerima endorse dari beragam produk. Meski kini dia memutuskan bercadar Kartika tak khawatir penghasilannya berkurang.

"mau ngejar apa c? mau smp punya apa sih? jangan serakah, hidup belum tentu panjang. Kami juga sudah sangat bersyukur dengan apa yang kami miliki saat ini dan tidak ada kekhawatiran materi karena Allah sudah menjamin rezeki kami sekeluarga," tulisnya lagi.

Diakui Kartika memutuskan untuk hijrah dan bercadar semata-mata tujuannya hanya ingin mendapatkan berkah dari Allah dan bersyukur semua berjalan lancar penuh ketenangan. 

"Jadi kami menjalani dengan penuh keridhoan-Nya dan berharap keberkahannya-Nya. Alhamdulillah Allah berikan kemudahan kelancaran dan ketenangan. Yakin sama Allah," ujarnya.

Postingan Kartika Putri

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya