Ramai Seruan Boikot dari Netizen, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Nama Raffi Ahmad baru-baru ini ramai dibahas lantaran dianggap tidak ikut serta dalam penolakan revisi Undang-Undang Pilkada. Karena hal itu, banyak netizen yang merasa kecewa kepada Raffi hingga menyerukan boikot.

Petahana Maju Lagi di Pilkada Kukar Potensi Tiga Periode, KPU Diingatkan Patuhi Putusan MK

Pada saat ditemui, Raffi menanggapi kabar perihal banyaknya seruan boikot yang diarahkan kepada dirinya tersebut. Suami dari Nagita Slavina itu memberi respons singkat, ia menilai badai pasti akan berlalu. Scroll lebih lanjut.

"Badai pasti berlalu," kata Raffi Ahmad di kawasan Pantai Indah Kapuk, Senin, 26 Agustus 2024.

Bawaslu Akui Tak Bisa Tindak Bakal Calon Kepala Daerah Bagi Sembako sebelum Kampanye

Raffi merasa sudah biasa ditimpa isu miring, salah satunya adalah isu pencucian uang yang ramai dibahas beberapa waktu yang lalu. Maka dari itu, ia menilai bahwa badai pasti berlalu.

Bawaslu Siapkan Rancangan Peraturan Pilkada Ulang Bila Kotak Kosong Menang

"Aku sudah biasa, dibilang pencuci uang ya badai pasti berlalu. Yang pasti kita lakukan yang terbaik untuk Indonesia," kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi menegaskan akan sama-sama mengawal. Sebagai warga negara, Raffi memastikan akan mendukung apapun yang terbaik untuk Indonesia.

"Aku kan sudah memberikan statement, ayo kita sama-sama kawal, aku kan pasti sebagai warga negara juga mau yang tebaik untuk pemerintah," kata Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, sederet aktor sekaligus komika Tanah Air ikut turun langsung ke jalan mengikuti demo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024. Mereka di antaranya adalah Arie Kriting, Rigen, Abdel Achrian, dan Bintang Emon.

Selain itu, hadir juga aktor ternama Reza Rahadian ikut demo dan memberi orasi. Kehadiran Reza viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya