Byeon Woo Seok Tinggalkan Industri Hiburan Demi jadi Peneliti Magang?

Byeon Woo Seok
Sumber :
  • Instagram Byeon Woo Seok

Korea Selatan, VIVA  –  Aktor populer Korea Selatan, Byeon Woo Seok ,  kembali mencuri perhatian penggemar dengan kolaborasi terbarunya bersama salah satu merek es krim terkenal.

Lovely Runner Episode 12, Adegan Romantis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang Menggetarkan Hati

Pada tanggal 25 Agustus 2024, Byeon Woo Seok memposting beberapa foto di Instagram-nya dengan keterangan, "Peneliti Magang Baru,"

Tak Ada Perubahan, Foto Byeon Woo Seok Masa SMA Ini Jadi Viral

Dalam foto-foto tersebut, Byeon Woo Seok terlihat sangat tampan dengan mengenakan kemeja putih dan rompi, sambil memegang tanda pengenal karyawan.

Perawakan Byeon Woo Seok dari Lovely Runner Mendapat Perhatian Global Akibat 'Manga Hands'

Ternyata, foto-foto tersebut adalah pengumuman bahwa Byeon Woo Seok resmi menjadi model terbaru untuk salah satu merek es krim tersebut, seperti yang dilansir dari Kbizoom.

Dalam sebuah acara khusus yang dihadiri banyak orang, Byeon Woo Seok menerima sertifikat resmi sebagai bagian dari tim.

Acara ini juga menjadi momen peluncuran produk terbaru mereka, yang diberi nama 'Wooseok Alien,' dan akan dirilis pada 1 September mendatang.

Sebelumnya, pada tanggal 20 Agustus 2024 lalu, merek es krim ini mengumumkan bahwa mereka telah memilih Byeon Woo Seok sebagai wajah baru merek mereka. Rencana promosi dengan aktor ini akan dimulai pada bulan September. 

Kesimpulannya, keputusan untuk memilih Byeon Woo Seok didasarkan pada energinya yang ceria, segar, serta pesonanya yang trendi sehingga dinilai sangat cocok dengan citra merek mereka.

Ketahuilah, Byeon Woo Seok saat ini memang sedang berada di puncak keahlian. Setelah memulai debut aktingnya di drama tvN “Dear My Friends” pada tahun 2016, nama Byeon Woo Seok semakin dikenal luas pada tahun ini berkat perannya sebagai Seon-jae dalam drama populer “Lovely Runner.” 

Kesuksesannya dalam drama ini membuat namanya melambung tinggi dan menjadikannya pilihan utama untuk berbagai proyek periklanan, baik di dalam negeri maupun internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya