Momen Ahmad Dhani Ajak Tissa Biani Foto Bareng Keluarga Inti Banjir Pujian dari Netizen

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Momen baper kembali membuat heboh media sosial, kali ini berasal dari keluarga Ahmad Dhani yang memperlakukan Tissa Biani layaknya anak sendiri. Padahal diketahui, tissa Biani masih berstatus sebagai kekasih Dul Jaelani yang dengan kata lain belum sah menjadi anggota keluarga.

Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Dalam sebuah kesempatan, Ahmad Dhani hendak foto bersama dengan anggota keluarganya termasuk Mulan Jameela dan Dul Jaelani. Mulanya,

Tissa Biani berada di sisi Dul Jaelani namun menyadari bahwa ia akan masuk dalam frame ketika keluarga itu foto bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Seolah sadar diri bahwa dirinya belum resmi menjadi anggota keluarga, Tissa Biani langsung minggir menjauh agar tidak ikut dalam foto bersama itu.

Namun alih-alih membiarkannya menjauh, Ahmad Dhani justru memanggil Tissa Biani dan mengajaknya ikut foto.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan
Dul Jaelani bersama Tissa Biani, Ahmad Dhani, Shafeea & Muhammad Ali

Dul Jaelani bersama Tissa Biani, Ahmad Dhani, Shafeea & Muhammad Ali

Photo :
  • IG @duljaelani

"Loh Tissa sini. Emangnya kamu bukan keluarga?" ujar Ahmad Dhani, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Selasa 27 Agustus 2024.

Setlah dipanggil langsung oleh Ahmad Dhani, Tissa Biani yang mengenakan kaos putih itu lantas mendekat kepada sang kekasih untuk ikut foto bersama.

Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan betapa terlihat senangnya Tissa Biani karena disambut hangat oleh keluarga kekasihnya.

Melihat interaksi keluarga tersebut terutama cara Ahmad Dhani menyikapi Tissa Biani, netizen langsung membanjiri dengan pujian.

Tidak sedikit yang terkejut karena ternyata sikap Ahmad Dhani sangat hangat kepada kekasih anaknya meskipun penampilannya dari luar sering kali terlihat garang dan tegas pada anak-anaknya.

"Nggak harus selalu keluarga inti ya kan. Good attitude Pak Dhe," komentar netizen.

"Ekspresinya Dul langsung sumringah. Semoga langgeng terus ya," kata yang lain.

"MasyAllah Pak Dhe Dhani baik banget," kata netizen.

"Nggak emaknya nggak bapaknya baik semua sama calon mantunya," timpal netizen lainnya.

Selain momen yang menggemaskan ini, Tissa Biani memang sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Dul Jaelani.

Tidak hanya Ahmad Dhani yang kerap menyambut kehadirannya dengan baik tetapi juga Maia Estianty. Bahkan, tak jarang Tissa Biani ikut hadir dalam acara keluarga seperti makan malam.

Di sisi lain, ada juga kekasih Al Ghazali yakni Alyssa Daguise dan kekasih El Rumi yakni Syifa Hadju yang juga mendapatkan restu dan respon positif dari keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya