Bukan Buat Lupain Reza Arap, Ternyata Ini Tujuan Wendy Walters Suka Naik Gunung

Wendy Walters di Gunung Arjuno
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Wendy Walters sangat gemar melakukan hobinya naik gunung hingga rela pergi ke luar negeri untuk menjelajah. Hal ini dilakukan untuk tetap bisa menjalani aktivitas positif terutama sejak ia bercerai dari Reza Arap Octovian.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Setidaknya sudah ada 13 gunung yang didaki oleh wanita yang akrab disapa Ci Wen tersebut sejauh ini.

Wendy Walters pun kerap membagikan pengalaman menariknya selama perjalanan menuju ke puncak gunung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wendy Walters Tegaskan Oplas Hidung Bukan Karena Sinus, Netizen: Susah Amat Bilang Biar Cantik

Alhasil, banyak netizen yang menduga bahwa hobinya ini merupakan wujud pengalihan supaya ia tidak selalu terpuruk memikirkan nasib rumah tangga yang sudah hancur berantakan.

Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters
Wendy Walters Ungkap Kriteria Calon Suami Ideal: Harus Bisa 

Padahal menurut Wendy Walters, tujuan ia naik gunung adalah untuk menjernihkan pikiran dari masalah apa pun termasuk urusan pribadi maupun pekerjaan.

"Dalam perjalanan aku nggak mikirin apa-apa, jadi otak aku kosong karena memang tujuan aku naik gunung tuh untuk mengosongkan pikiran," kata Wendy Walters, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Selasa 27 Agustus 2024.

"Jadi kayak aku benar-benar cuma jalan, tracking, nikmatin alamnya, nikmatin udaranya, ya udah sibuk sama apa yang ada di sana aja," tambahnya.

Wendy Walters

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Wendy Walters merasakan ada ketenangan tersendiri yang ia dapatkan ketika mendaki gunung dan eksplor keindahan alam. Selain memang suasana yang sangat tenang, Wendy Walters juga tidak sibuk dengan ponselnya karena kesulitan sinyal.

Baginya hal itu sangat baik demi kesehatan mental karena ia tak perlu melulu disibukkan oleh orang-orang yang menghubunginya.

"Di sana itu, itulah kenapa mungkin aku merasa jadi nyaman banget karena di sana aku merasa damai banget dan nggak ada sinyal juga, kerjaan aku nggak bisa lihat. Orang kalau kontak juga aku nggak bisa lihat karena nggak ada sinyal," jelas Wendy Walters.

Pada dasarnya, Wendy Walters mengaku punya sifat yang sangat tertutup dan suka menyendiri alias introvert. Bahkan ketika punya waktu libur selama 10 hari, ia bisa mendekam di kamar atau rumah saja tanpa pergi ke mana pun.

Seperti itulah, cara Wendy Walters untuk mengalihkan pikirannya dari hal-hal negatif yang sering kali membuat penat. Sebagai informasi, Wendy Walters dan Reza Arap telah menikah pada 21 Februari 2021 di Bali.

Pernikahan yang baru seumur jagung itu justru berakhir pada perpisahan karena Wendy Walters mengajukan gugatan cerai pada 27 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya