Memes Girang Bakal Punya Cucu Perempuan dari Vicy Melanie dan Kevin Aprilio

Memes girang bakal dapat cucu perempuan
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Musisi Kevin Aprilio dengan sang istri, Vicy Melanie akan segera jadi orang tua. Sebelum anak pertamanya itu lahir, Kevin dan Vicy terlebih dahulu menggelar acara gender reveal atau mengumumkan jenis kelamin anaknya tersebut.

Mengenal Prosedur Transplantasi Rambut yang Dilakukan Selebriti, Tak Perlu ke Turki

Dihimpun dari berbagai sumber, acara gender reveal itu dilaksanakan baru-baru ini di sebuah hotel yang berada di kawasan Tengerang Selatan. Acara gender reveal itu digelar berbarengan dengan momen tujuh bulanan. 

Video yang menampilkan detik-detik pengumuman jenis kelamin anak pertama Kevin dengan Vicy diunggah langsung oleh Vicy ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Vicy dan Kevin tampak memecahkan balon berwarna emas di hadapan keluarga dan juga orang-orang yang hadir.

Selamat! Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Hamil

Saat balon dipecahkan, muncul konfeti dengan kertas berwarna merah muda atau pink yang menandakan bahwa Vicy saat ini tengah mengandung anak perempuan.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Saat tahu Vicy hamil anak perempuan, Memes yang tak lain adalah ibunda dari Kevin yang ada dalam acara itu terlihat sangat bahagia sampai mengangkat tangan dan melompat-lompat. Memes yang mengenakan busana serba putih langsung memeluk anak dan menantunya itu. 

Anggota keluarga lain yang hadir dalam kesempatan itu termasuk Addie MS juga terlihat sangat bahagia. Diketahui, Addie MS dan Memes memiliki dua orang anak yang semuanya laki-laki, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Unggahan itu sontak saja disambut bahagia oleh warganet yang ikut merasa senang karena akhirnya akan ada anak perempuan di keluarga Addie MS dan Memes.

"yg paling hepi mommy memes akhirnya ada cewek di keluarga," tulis warganet. 

"Yg hamil baby girl kk vicy...yg kegirangan omanya hahaha dah lama ingin bingit punya anak cewek tu mbak memes...tp kesampaian di cucu cewek...pasti seneng bgt," tambah yang lain.

"Uda feeling cewek, krna emg sjak hamil bumil satu ini cantiknya cantik banget. sukak x liat nya," tulis warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya