Raffi Ahmad Banjir Kritik, Ini Alasan Sebenarnya Tak Ikut Demo RUU Pilkada

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA  – Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak ikut dalam demo menolak revisi UU Pilkada, yang diikuti oleh banyak artis dan komika. Dalam acara yang dipandunya baru-baru ini, Raffi menjelaskan situasinya dengan cukup santai.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Menurut Raffi, ketidakhadirannya dalam aksi demo tersebut disebabkan oleh jadwalnya yang sudah sangat padat di Bandung, Jawa Barat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat itu, Raffi sedang berada di Bandung untuk membantu adik iparnya, Jeje Govinda, yang tengah mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Kebetulan, dalam proses pencalonannya, Jeje bekerja sama dengan Zulkifli Hasan dan Gibran Rakabuming Raka, yang juga ada di Bandung saat itu.

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

“Aku bukan nggak mau ikut demo tapi emang aku lagi ada di Bandung untuk urusan adik aku. Adik aku juga lagi mau nyalon. Di sana lagi ada Mas Gibran, Pak Zulkifli Hasan, kebetulan jadwalnya sama, tapi kok orang-orang mikir aneh-aneh,” jelas Raffi Ahmad dalam tayangan salah satu acara.

Raffi, yang dikenal sebagai suami dari Nagita Slavina, menjelaskan bahwa setiap akhir pekan ia memang rutin pergi ke Bandung. 

“Setiap weekend kan aku lagi di Bandung Barat. Sekalian pulang kampung, aku juga lagi bantuin adik aku. Setiap Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Kenapa Raffi Ahmad nggak ikut demo? Kebetulan aku lagi di Bandung,” ujar Raffi Ahmad.

Dia juga menegaskan bahwa meskipun ia tidak ikut dalam aksi protes, itu bukan berarti ia tidak peduli dengan masalah tersebut. 

“Yang pasti, setiap orang punya cara masing-masing untuk menyuarakan perjuangannya,” kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya