Andre Taulany Blak-blakan Ungkap Alasan Menikahi Rien Wartia yang Berujung Gugatan Cerai

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Komedian kondang Andre Taulany baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik setelah menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina atau yang kerap disapa Erin Taulany.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Pernikahan yang telah berlangsung selama hampir 19 tahun lebih ini pun menuai berbagai pertanyaan dari publik.

Dalam sebuah podcast beberapa waktu lalu, Andre Taulany pernah secara terbuka mengungkapkan alasan di balik pilihannya menikahi Rien. Perbedaan usia 11 tahun dan paras oriental Rien menjadi daya tarik tersendiri bagi Andre.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Gue berpikir, karena gue jauh lebih tua 11 tahun bedanya, gue beranggapan nanti gue akan jadi kepala keluarga, gue akan bimbing dia, gue akan didik dia. Kalau pun dia masih kuliah enggak apa-apa selesaikan aja, seperti itu pertimbangan gue waktu itu," ungkap Andre, dikutip dari YouTube, Selasa, 27 Agustus 2024.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Selain itu, keinginan untuk menghindari konflik yang sering terjadi di kalangan selebriti juga menjadi pertimbangan utama Andre Taulany.

"Waktu itu gue berpikiran, kalau sama-sama artis, nanti banyak konfliknya. Dulu gue enggak mau sama-sama artis dan gue lebih memilih orang biasa," ujarnya.

Laki-laki kelahiran 17 September 1974 itu menggambarkan pernikahannya dengan Rien sebagai hubungan yang tenang dan harmonis.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Nikah sama dia lurus-lurus aja, enggak begini- begini (naik turun) juga, standar bapak ibu zaman dulu deh," kata Andre Taulany.

Namun, kenyataannya, pernikahan yang sempat terlihat ideal ini harus berakhir di meja hijau. Lalu apa yang jadi pemicu perceraiannya?

Diketahui, gugatan cerai yang diajukan Andre Taulany pada April 2024 mengejutkan banyak pihak. Andre mengaku bahwa dirinya dan Rien telah memiliki perbedaan prinsip yang cukup mendasar selama 19  tahun

Keputusan untuk berpisah pun bukan diambil secara impulsif, melainkan setelah melalui pertimbangan yang matang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya