Heboh Ji Chang Wook Jalan-jalan di M Bloc, Santuy Pakai Kaos Kutang Sambil Joget-joget

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • TikTok @wookieindo

Jakarta, VIVA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook tengah berada di Jakarta. Aktor 37 tahun itu memiliki sejumlah jadwal, salah satunya fan meeting terbatas dalam sebuah acara yang digelar oleh platform online travel fair yang dijadwalkan pada Selasa 27 Agustus 2024. 

Drama Queen Woo 19+ Ji Chang Wook Tuai Kontroversi Akibat Terlalu Banyak Adegan Dewasa

Ji Chang Wook yang telah tiba di Jakarta pada Minggu malam 25 Agustus 2024, langsung menyempatkan waktunya untuk bersantai. Jika beberapa bulan lalu dirinya menghebohkan publik nampak shirtless saat berada di Pink Beach, Nusa Tenggara Barat dan kedapatan  makan sate di RSPP Jakarta, kali ini penggemar dibuat heboh dengan penampakan Ji Chang Wook yang berkunjung ke kawasan Blok M. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dikutip dari akun TikTok penggemar @wookieindo, Ji Chang Wook nampak santai mengenakan kaos kutang putih yang dipadukan dengan baggy blue jeans. Bintang Welcome to Samdal-ri itu nampak mengunjungi salah satu tempat nongkrong hits, M Bloc Space. 

Resep dan Manfaat Jamu Beras Kencur yang Diminum Ji Chang Wook di Indonesia

Ditemani dengan sejumlah staff, dirinya juga sempat berjoget saat menaiki anak tangga di daerah tersebut. Ji Chang Wook juga tertawa terbahak-bahak saat berpose lucu di salah satu tanaman hias gantung yang ada di dinding M Bloc Space. Bahkan Ji Chang Wook sempat mengambil sejumlah video sambil berjoget-joget di area tersebut. 

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Lucunya, Ji Chang Wook yang tengah berjoget sempat berhenti dan mengambil barang bawaan fans yang jatuh saat merekam dirinya. Setelah itu, Ji Chang Wook langsung kembali berjoget. Dirinya nampak begitu menikmati waktu senggangnya di sana.

Lawan main Kim Jiwon dalam drama Lovestruck in the City itu juga terlihat menyapa penggemar dan melemparkan senyum manis.

“Annyeonghaseyo,” kata penggemar.

“Annyeonghaseyo,” sahut Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook juga terlihat meladeni penggemar yang meminta pose heart bersama saat hendak berjalan menuju mobilnya. Ji Chang Wook bahkan tak segan mengambil hadiah dari penggemar dan melempar senyum manis sambil menundukkan kepalanya. Dia juga terlihat melambaikan tangan ke arah penggemar saat sudah memasuki mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya