Jadi Ibu Sekaligus Bapak, Video Celine Evangelista Kerja Sambil Jaga Anak Bikin Warganet Mewek

Celine Evangelista.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktris sekaligus presenter Celine Evangelista mengunggah video mengharukan ke Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Italia itu mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah bekerja sekaligus mengasuh anak.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Di awal video, Celine terlihat tampil enerjik saat tengah bekerja di atas panggung. Lalu setelah turun dari atas panggung, Celine kembali menjalani perannya sebagai seorang ibu. Ia tampak mengasuh anak-anaknya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam video tersebut juga ditampilkan momen haru bagaimana Celine sangat menjaga dan menyayangi anak-anaknya itu. Di sela-sela kesibukannya bekerja, ia tetap menyempatkan waktu menemani anaknya belajar.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Dalam caption yang diunggah, Celine mengungkap isi hati menyentuh. Celine berharap, semua ibu yang bernasib seperti dirinya yakni menjadi ibu sekaligus mengerjakan peran sebagai ayah, selalu diberi kebahagiaan. 

"Semoga kebahagiaan beserta kita semua. semangat untuk semua Ibu yang sekaligus menjalani peran sebagai Ayah.. Selamat Berjuang *pelukjauh*," tulis Celine dikutip VIVA, Senin, 26 Agustus 2024.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Sontak saja, unggahan Celine itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka ramai-ramai memuji Celine, tak sedikit yang ikut merasa terharu saat melihat unggahan tersebut. 

Warganet berbondong-bondong mendoakan Celine. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari satu juta views dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

"Kok ak mewek. Sehat selalu ibu @celine_evangelista," tulis warganet.

"Ternyata benar, seorang ibu akan lebih memikirkan kebahagiaan anaknya daripada harus memikirkan kesenangan dirinya sendiri. love kak celine," tulis yang lain. 

"Kamu emang keren mbk celine, masih muda tp kamu gk bisa egois," tambah yang lain.

"Semoga rejeki celline dan anak2 mengalir,, kaya sampe 10 turunan, hidup bahagia celline sama anak2," tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya