Ayu Ting Ting Pegang Tangan Ji Chang Wook Bikin Jealous Netizen: Kalo Idol Bakal Kena Rujak K-Netz

Penampilan baru Ayu Ting Ting usai putus dari Lettu Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook telah tiba di Jakarta pada Minggu malam 25 Agustus 2024. Kedatangan Ji Chang Wook sendiri ke Jakarta untuk menghadiri acara yang digelar Online Travel Agent (OTA), di mana dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Sebelum menghadiri acara tersebut pada Selasa 27 Agustus 2024, Ji Chang Wook sempat mampir ke sejumlah program TV. Usai syuting program TV yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa, malam ini Ji Chang Wook kembali syuting untuk sitkom yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, Andre Taulany, Surya Insomnia hingga Andika Pratama. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menariknya dalam proses tapping tersebut, Ji Chang Wook yang nampak menggunakan kemeja dibalut blazer dan celana hitam, nampak tertawa beberapa kali saat berada di samping Ayu Ting Ting. Tak hanya itu saja, publik juga menyorot tatkala Ayu Ting Ting memegang tangan Ji Chang Wook. Bahkan Ji Chang Wook nampak tersenyum saat tangannya dipegang oleh pedangdut asal Depok itu. 

Drama Queen Woo 19+ Ji Chang Wook Tuai Kontroversi Akibat Terlalu Banyak Adegan Dewasa

Tak sekali, Ayu Ting Ting juga kedapatan memegang lengan Ji Chang Wook saat menjalani proses tapping tersebut.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

“Iri banget sama Ayu, bisa ngobrol sama Ji Chang Wook karena udah bisa bahasa Korea. Ji Chang Wook jadi bintang tamu acara TV. Ayu Ting Ting berdiri di sampingnya dan bahkan bisa gandeng tangan Ji Chang Wook,” demikian caption dalam video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip, dikutip Selasa 27 Agustus 2024. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat ragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang iri dengan Ayu Ting Ting lantaran bisa dekat dan memegang tangan Ji Chang Wook.

“Aku iri aku bilang,” komentar netizen.

“Orang Korea bingung karena di Indonesia pegang begitu biasa kalau di Korea mereka (idol) pegang cewek aja hati-hati bahagia banget ATT bonusnya banyak,” komentar lainnya.

“Untung aktor coba idol bakal kena rujak knetz, masih aman,” kata lainnya.

“Bang Ichang orangnya biasa gitu gaes. Aktor Korea paling gak jaim sama fansnya aja biasa pegang, bikin love sign, peluk,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya