Doddy Sudrajat Unggah Foto Ijab Kabul: Alhamdulillah Sah

Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

Jakarta, VIVA – Ayah dari mendiang aktris Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali membuat heboh. Doddy Sudrajat mengunggah foto yang memperlihatkan tengah menjalani prosesi ijab kabul.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Dalam unggahan di Instagram Story, nampak Doddy Sudrajat menggunakan kemeja putih yang dibalut dengan jas dan celana hitam serta kopiah. Sementara itu, seorang wanita di sebelahnya mengenakan kebaya putih dan rok batik cokelat. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Ijab kabul tersebut juga terlihat begitu sederhana, tak ada meja. Keduanya hanya terlihat duduk di karpet merah dan langsung berhadapan dengan seorang penghulu. Doddy sendiri nampak tertunduk sambil menjabat tangan untuk menjalani prosesi ijab kabul.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Dalam foto lain, terlihat Doddy dan wanita tersebut juga sempat menunjukkan cincin di jari manis keduanya ke arah penghulu. Doddy juga nampak terlihat sumringah usai menjalankan prosesi tersebut.

“Alhamdulillah sah 26/08/2024,” tulis Doddy Sudrajat, dikutip VIVA, Senin 26 Agustus 2024. 

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Namun sayangnya sosok wanita yang menjadi pendampingnya tersebut masih menjadi misteri. Sebab dalam unggahan tersebut, wajah sang wanita ditutupi dengan sticker berbentuk hati. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dibahas netizen. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan sosok wanita tersebut, bahkan ada yang menduga bahwa wanita tersebut adalah anaknya sendiri.

“Apa dia nikahin anaknya sendiri ya? Karena dia dan anaknya ini agak laen,” komentar netizen.

“Coba liat akun si dodot, kekenya sama cewek yang bibirnya tebel itu deh. Agak mirip-mirip walaupun ditutupin mukanya,” kata lainnya.

“Ngapain pula pak ditutupin, emang istrinya ga dibawa keluar rumah,” sindir lainnya.

Tidak sedikit juga yang menyebut pernikahan yang digelar Doddy Sudrajat hanya gimmick semata. Mereka menduga hal itu dilakukan Doddy agar bisa diundang sejumlah stasiun televisi.

“Gimik biar masuk akun gosyip,” kata lainnya.

“Udah sepi beritanya jadi cari sensasi biar masuk akun-akun,” sindir netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya