Ayu Ting Ting Ketemu Agnez Mo di Pesawat, Netizen Ramai Bahas Ini

Ayu Ting Ting dan Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

Riau, VIVA – Dua penyanyi ternama beda genre, Agnez Mo dan Ayu Ting Ting Ting baru-baru ini tampil dalam satu acara yang sama, yang digelar di Riau. Tidak hanya tampil bersama, keduanya juga sempat bertemu dan berfoto bersama.

Ari Bias Gugat Agnez Mo ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jadwal Sidang Perdana Sudah Ditentukan

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam unggahan di Instagram pribadinya. Pelantun single Alamat Palsu itu mengunggah empat buah foto yang menampilkan dirinya tengah selfie dengan Agnez Mo. Keduanya bahkan nampak akrab. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ayu Ting Ting sendiri mengaku merasa senang karena akhirnya bisa bertemu lagi dan foto bersama dengan sang idola, Agnez Mo. Diungkap Ayu, Agnez adalah sosok yang sangat baik hati dan ramah. Ia juga menyebut Agnez sebagai wanita yang sangat menginspirasi. 

Agnez Mo Digugat Ari Bias atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

"Senengnya ketemu Ig sama kk ku yg cantik. baik dan ramah sekali @agnezmo. thank you udh selalu jd inspirasiku kak," tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Senin, 26 Agustus 2024.

"Wwaaarrgggaa. Jgn lupa ya kita dengerin trs single terbaru ka amo "Party In Bali" yyeeaaa. always support you....sukses kk syg," tambah Ayu.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Di sisi lain, beredarnya video yang menampilkan momen pertemuan Agnez Mo dengan Ayu Ting Ting. Salah satu akun media sosial yang mengunggah video itu adalah akun TikTok @qissyou8. Dalam video itu, Agnez dan Ayu tampak bertemu di dalam pesawat. Hadir juga dalam video itu, ayahanda Ayu Ting Ting, Ayah Ozak.

Ayu dan Agnez tampak berbincang akrab saat mereka bertemu. Setelah berbincang, keduanya lantas berfoto bersama dengan pose akrab saling merangkul. Agnez mengenakan baju hitam, sementara Ayu mengenakan kemeja yang dijadikan outer dengan motif garis-garis. 

Hingga artikel ini dibuat, video yang menampilkan pertemuan Agnez dengan Ayu itu telah mendapat lebih dari 128 ribu views dan ratusan komentar. Sederet warganet memberi komentar positif memuji keakraban dua penyanyi ternama itu. 

"Ini contoh artis mateng senior merangkul junior walau beda gendre sucses keduanya," tulis warganet.

"Aku suka dua" nya artis GK sombong dn GK pernah nyinggol" artis lain," tulis yang lain. 

"Sekelas agnesmo pasti byak penggemarnya krna tdk sombong slalu menyapa dgn siapapun slalu tersenyum sungguh luarbiasa sdah cantik cerdas pintar tdk sombong," kata netizen.

"Mereka artis yg cantik, baik, sopan dan tidak sombong," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya