Anaknya Dihujat Karena Dekat dengan Sarwendah, Ayah Kandung Betrand Peto: Dia Butuh Sosok Ibu

Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

Jakarta, VIVA – Betrand Peto terus mendapat sorotan karena kedekatannya dengan sang ibu sambung, Sarwendah. Beberapa waktu lalu, seorang netizen sempat mendapat peringatan keras dari Sarwendah lantaran melontarkan komentar negatif hingga membuat Betrand Peto harus berkonsultasi dengan psikolog.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Betrand Peto juga disebut Sarwendah menjadi lebih menjaga jarak dengannya pasca komentar tersebut. Sebelumnya, kabar kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto yang dinilai netizen tak wajar juga sampai ke telinga ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto. Dalam tayangan YouTubenya, Ferdy Peto mengungkap tentang kedekatan Onyo sapaannya dengan Sarwendah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ferdy mengungkap bahwa pada dasarnya sikap manja Onyo dengan Sarwendah sendiri juga sama dengan sikap manjanya dengan Omanya di Manggarai, NTT.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

"Dasarnya Betrand manja dengan bundanya bukan hanya dengan bundanya. Semenjak di Manggarai dulu sampai Betrand Peto kelas 1 SMP itu dia masih tidur dengan Omanya. Sosok seorang ibu sangat dibutuhkan oleh Betrand Peto," kata dia, dikutip Senin 26 Agustus 2024. 

Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Lebih lanjut, diungkap Ferdy Peto selama tinggal di Manggarai dia menceritakan Onyo tidak pernah mendapatkan perhatian lebih. Namun hal itu berubah tatkala dirinya diasuh oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal itu yang membuatnya merasa seperti disayangi.

"Selama Betrand di Manggarai tidak pernah dimanjakan seperti ayah bundanya di Jakarta. Sama kami di sini Betrand Peto orangnya pekerja keras kesehariannya diisi bekerja, kami di Manggarai tidak mampu menjawab kerinduan Betrand Peto ini tentu dasarnya kami memiliki kekurangan. Kami di sini bertani sehingga kami tidak mampu mengantar kakak menjawab kerinduan kakak. Biarpun begitu sikap manjanya tidak berbeda dengan sikap manjanya dengan omanya," sambungnya. 

Diungkap oleh Ferdy Peto bahwa sikap manja Betrand Peto terhadap Sarwendah dan Ruben Onsu sendiri karena dia menemukan sosok ibu dan ayah yang benar-benar menjawab semua mimpi-mimpinya. 

"Cinta itu dia temukan dari ayah dan bundanya di Jakarta sehingga dia menganggap ayah bundanya seperti malaikat dalam kehidupannya dia. Sebagai luapan rasa kasih sayangnya dia terhadap orangtuanya seperti dia lakukan seperti ini," kata dia.

Ferdy juga mengatakan, semua tindakan seperti memeluk hingga mencium Sarwendah juga dilakukan pada omanya di Manggarai. 

"Dia menemukan sosok seorang ayah, seorang ibu dari ayah Ruben, bunda Sarwendah. Sehingga sikap manjanya seperti itu, dan manjanya itu tidak ada bedanya dengan apa yang dia lakukan di Manggarai dengan omanya. Dia melihat bundanya sama seperti omanya di sini," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya