Pesan Menohok Ibunda Azizah Salsha Buat Warganet: Tak Ada Rumah Tangga yang Sempurna

Azizah Salsha dan ayah, Andre Rosiade dan ibunda, Nurul Anastasia
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Azizah Salsha dengan Pratama Arhan tengah diterpa isu tak sedap. Wanita yang akrab disapa Zize itu sempat disebut-sebut selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Kendati demikian, Azizah menampiknya. Dia mengungkap bahwa saat ini rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tulis Azizah melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @azizahsalsha_

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," lanjut Azizah.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Di tengah mencuatnya informasi tersebut, ibunda Azizah, Nurul Anastasia mengunggah pesan menohok di Instagram Stories pribadinya.

Isi pesan tersebut menyoroti kehidupan berumah tangga atau pernikahan yang dipenuhi likaliku. Menurutnya, jika terdapat pertengkaran dalam rumah tangga maka salah satu pihak harus mengalah agar hubungan kembali sejuk.

“Tidak ada rumah tangga yang sempurna, semua punya versi ujiannya. Pernikahan yang terbaik itu bukanlah pernikahan yang tanpa ada pertengkaran di dalamnya, namun setiap kali ada pertengkaran suami bisa mengerti, istri bisa memahami kemudian saling memperbaiki dan kembali menyayangi,”

“Jika setiap kali ada pertengkaran lalu menuruti ego masing-masing, tidak ada yang mengalah, tidak ada yang merasa bersalah, tidak ada yang berusaha menenangkan dan memperbaiki, maka akan begitu mudah pernikahan itu berakhir,”

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @azizahsalsha_

Nurul Azizah juga menyorot jika pernikahan dijalani berdasarkan pakem agama, maka dia yakin hasil seluruh kebaikan akan menyertai. Sebaliknya, jika pernikahan jauh dari pakem agama, maka sulit memperoleh kebaikan.

“Semakin jauh hubungan suami istri dengan Allah, maka semakin jauh pula dengan kehidupan sakina, mawaddah wa rahmah. Semakin dekat hubungan suami istri dengan Allah, maka semakin dekat pula dengan kehidupan sakinah mawaddah wa rahmah,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya