Reaksi Publik Usai Ibunda Raffi Ahmad Amy Qanita Digosipkan Menjadi Pelakor

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @Amy_r_qanita

Jakarta, VIVA – Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar kurang sedap yang menimpa keluarga Raffi Ahmad. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mendadak menjadi sorotan publik setelah dituduh sebagai pelakor oleh seorang wanita bernama Hanan Sudiro melalui akun media sosialnya.

Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

Tudingan ini pertama kali muncul ketika Hanan Sudiro mengunggah cuitan yang menyatakan bahwa Amy Qanita telah merusak keluarganya. Hanan mengaku sebagai anak dari pria yang menjalin hubungan spesial dengan Amy Qanita. 

Cuitan akun X beberkan dugaan isu perselingkuhan Amy Qanita

Photo :
  • X/Twitter
Kronologi Siswi SMK Digilir 10 Orang, Raffi Ahmad-Marshel Masuk Tim Pemenangan Bobby

"Another reason why you should boycott Raffi Ahmad and his family is because his mother is a pelakor (Alasan lainnya kenapa kamu harus boikot Raffi Ahmad sekeluarga karena ibunya adalah pelakor)," tulis Hanan.

Hanan juga mengungkapkan bahwa dirinya masih ingat saat dirinya berusia 8 atau 9 tahun menemukan kartu ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada ayahnya dari Amy Qanita. 

Komedian Nunung Blokir Keluarga di Tengah Perjuangan Kanker, Sebut Raffi Ahmad Jadi Penolongnya

"She not only ruined my family but my childhood (Dia nggak cuma merusak keluarga saya tapi juga masa kecil saya)," ungkapnya pilu.

Sebagai bukti, Hanan menyertakan tangkapan layar percakapan antara Amy Qanita dan ayahnya. Di foto tersebut, terlihat Amy Qanita kerap mengirimkan pesan ke ayah Hanan, namun ayah Hanan tidak merespon segala pesan yang dikirimkan Ibunda Raffi Ahmad.

Hanan mengaku bahwa kejadian tersebut telah memberikan dampak yang sangat besar pada kehidupannya. Ia merasa trauma dan masa kecilnya menjadi tidak menyenangkan. 

“And then i realized they had replaced their deceased biological dad and in return, took mine (Dan akhirnya aku menyadari mereka telah menggantikan ayah kandung mereka yang telah meninggal dan mengambil ayahku)," tambahnya.

Amy Qanita.

Photo :
  • Instagram @amy_r_qanita

Tudingan terhadap Amy Qanita ini memicu beragam reaksi dari publik. Banyak netizen yang menyayangkan perilaku masa lalu yang dilakukan ibunda Raffi Ahmad.

“Rahasia umum nggak si kalo Amy Qanita emang pelakor, beritanya pernah cukup rame,” tulis salah satu akun.

“Kalo bener Ya Allah ya kok genetik yah, semoga kakaknya sabar dan tetap semangat,” tulis netizen lainnya.

“Sakit hati banget sih pasti korbannya bertahun-tahun liat keluarga Raffi Ahmad happy-happy wara wiri tapi pernah bikin anak orang depresi gara-gara tingkahnya,” imbuh lainnya.

“Itu keluarga emang nggak pernah serius dalam berhubungan, mau itu cewe atau cowo sama aja,” tulis lainnya.

“Ini kalau nggak dikawal netizen, bisa menguap ini apalagi kalo udah masuk ke media. Tau sendiri si RA kenceng banget money powernya,” tambah netizen.

Hingga saat ini, baik Raffi Ahmad maupun Amy Qanita belum memberikan tanggapan terkait tudingan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya