Tasyi Athasyia Wujudkan Pesta Ulang Tahun Mewah Bertema Diamond untuk Sang Bunda

Tasyi Athasyia dan Sang Bunda, Ala Alatas
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

Jakarta, VIVA – Tasyi Athasyia berhasil mewujudkan kejutan pesta ulang tahun yang mewah dengan tema diamond untuk sang bunda, Ala Alatas. Tema yang dipilih ini bukan tanpa alasan, melainkan disesuaikan dengan usia Ala Alatas yang kini menginjak 60 tahun.

Cerita Unik Lainnya dari Eugenie Bouchard Setelah Lawan Luna Maya

"Karena tuh kalau setahu aku ulang tahun ke-60 tuh berarti diamond," ujar Tasyi Athasyia saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Minggu, 25 Agustus 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam pesta kejutan tersebut, sang bunda, Ala Alatas, tampak anggun mengenakan pakaian serba putih yang mewah, yang semakin mempertegas kesan elegan dalam acara tersebut. Tasyi menjelaskan konsepnya, "Mama nanti pakai pakaian serba putih dan diamond jadi tamunya aku suruh all black biar enggak sama, mamanya biar mencolok."

Rayakan Hari Ulang Tahun, Verrell Bramasta Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga soal Kariernya

Tidak hanya soal penampilan, pesta yang digelar di ballroom hotel ini juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tasyi Athasyia mengungkapkan bahwa untuk menggelar pesta mewah tersebut, ia merogoh kocek yang cukup fantastis, meskipun tidak menyebutkan nominal pastinya.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

"Lebih lah (ratusan juta)," ungkap Tasyi saat ditanya mengenai besarnya biaya yang dikeluarkan.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan biaya yang mencapai miliaran, Tasyi hanya menjelaskan bahwa ia dan suaminya, Syech Zaki, rela menabung selama setahun untuk mewujudkan acara tersebut.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

"Kita juga nabung ini nggak semena-mena. Kita nabungnya setahun, kita memang niat," kata Tasyi yang juga merupakan saudari kembar dari Tasya Farasya.

Pesta ulang tahun dengan tema diamond ini dipersiapkan Tasyi Athasyia dengan penuh rahasia dan tanpa sepengetahuan sang bunda, Ala Alatas. Persiapan tersebut dilakukan sejak 2,5 bulan yang lalu, menunjukkan dedikasi dan cinta Tasyi untuk memberikan yang terbaik bagi ibundanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya