Ekspresi Pratama Arhan Jadi Sorotan, Netizen: Orang yang Banyak Senyum Biasanya...

Pratama Arhan dan Rekan-rekannya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Pratama Arhan mendadak jadi sorotan pengguna media sosial selama beberapa hari belakangan ini. Pemain tim nasional Indonesia yang kini merumput di Suwon FC ini ramai jadi sorotan menyusul dengan kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan istrinya, Azizah Salsha.

Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Azizah Salsha sempat diisukan berselingkuh dengan Salim Nauderer. Bahkan disebut-sebut perselingkuhan Azizah dan Salin Nauderer dibongkar langsung oleh Pratama Arhan. Pria berdarah Jawa itu disebut-sebut menghubungi Rachel Vennya dan mengungkap kabar tersebut. Scroll lebih lanjut.

"Hahah aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis akun diduga Rachel Vennya.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Akun diduga Rachel Vennya mengungkap hal tersebut menyusul adanya dugaan gimmick demi melancarkan usaha parfum baru Rachel Vennya. Bisnis tersebut juga sempat melibatkan Azizah Salsha yang mana istri Pratama Arhan tersebut menjadi model untuk produk tersebut. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Setelah ramai chat dm dari akun diduga Rachel Vennya, Pratama Arhan nampak mengunggah momen manis akad nikahnya pekan lalu. Bahkan keduanya juga nampak baik-baik saja setelah kabar tersebut ramai di perbincangkan di kalangan pengguna media sosial.

Azizah Salsha juga menyebut bahwa kabar dugaan perselingkuhan dirinya dengan Salim sendiri adalah fitnah belaka. Dia juga menyebut rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam keadaan baik-baik saja.

Terbaru, Azizah Salsha sempat terlihat pergi menjalankan ibadah umroh baru-baru ini pasca kabar dugaan perselingkuhan dirinya dengan Salim. Sementara itu, Pratama Arhan yang saat ini berada di Korea Selatan juga nampak santai. Dirinya juga terlihat membuat video yang tengah trend di Korea Selatan.

Azizah Salsha pergi umrah usai isu dugaan perselingkuhan

Photo :
  • Instagram @ratu.namira

Dalam video itu, Pratama Arhan dan dua rekannya di Suwon FC memparodikan video cheerleader Korea Selatan softball. Setiap cheerleader softball akan nampak bergoyang tatkala tim yang didukungnya berhasil mencetak gol.

Pratama Arhan juga nampak terlihat tersenyum setiap kali memperagakan parodi gerakan cheerleader tersebut. Sontak saja video yang diunggah di akun gosip @lambedanu itu mendapat sorotan pengguna media sosial. Salah satu netizen bahkan menyoroti ekspresi Pratama Arhan yang nampak tersenyum di video itu. Dia menyebut bahwa orang yang banyak tersenyum adalah orang yang banyak menahan kesedihan.

"Karena orang yang banyak ketawa adalah orang yang banyak menyimpan kesedihan, semangat arhoooo," kata lainnya.

"Mau gimanapun kalau dia masih cinta sama istrinya ya biarin aja, hidup dia yang jalanin dia yang nikmatin. Mau sakit ngejalaninnya mau bahagia keke urusan dia. STOP JANGAN DIHUJAT... dia aja enjoy dengan hidupnya dengan perselingkuhan istrinya kenapa kita yang mau repot ngurusin, mending ngurusin hidup masing-masing," kata lainnya.

"Lo pada nyesel ga si belain tu laki?," komentar netizen.

"Wkwkkw ngapain dibela orang yang diselingkuhin aja mau," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya