Naik First Class Saat Honeymoon, Ternyata Thariq Halilintar Bayar Pakai Poin

Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum lama ini menyelesaikan bulan madunya di Italia yang sangat berkesan. Keduanya pergi ke berbagai tempat menarik di negara yang klasik itu dan menikmati waktu berduaan saja. Bukan Thariq Halilintar namanya jika tidak memberikan kejutan untuk pasangan yang ia cintai. Apalagi Thariq juga dikenal sangat bucin dan romantis kepada pasangan.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Sayangnya sifat tersebut sempat membuat Aaliyah Massaid kesal karena Thariq Halilintar menghabiskan banyak uang untuk duduk di bangku first class dalam penerbangan mereka ke luar negeri. Aaliyah Massaid merasa bussiness class aja sudah cukup nyaman untuknya namun sang suami justru upgrade ke first class tanpa persetujuan darinya.

Terungkaplah, bahwa upgrade ke kelas pertama penerbangan yang mewah itu ternyata tidak memakan banyak biaya. Sebagai content creator, Thariq Halilintar memakai benefit dan poin-poin yang ia miliki dari penghasilannya selama ini demi bisa duduk di bangku pesawat seharga ratusan juta.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

"Sekali dayung, beberapa pulau terlewati. Jadi, setiap aku jalan itu karena aku lumayan detail orangnya jadi sangat ngumpulin miles, ngelihatin tax refund, banyak benefitnya," ungkap Thariq Halilintar, mengutip video TikTok @podcastviralll, Senin 26 Agustus 2024.

Asal Sebut Istri Idap ADHD, Jawaban Aaliyah Massaid Bikin Thariq Halilintar Kicep

Benefit yang dikumpulkan oleh Thariq Halilintar berasal dari perjalanan terdahulu yang pernah ia lakukan. Sehingga ada banyak poin yang ia miliki dan semua itu diperuntukkan saat momen bulan madu ini. Adik Atta Halilintar itu bahkan mengakui pada akhirnya ia tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk bisa mewujudkan keinginannya.

"Ketika aku mau upgrade, pekerjaan aku lumayan sering untuk berpindah-pindah tempat dan aku ngumpulin miles itu," kata Thariq Halilintar.

"Aku pengen miles itu dipakai ketika nanti aku punya istri dan aku pengen makai saat honeymoon. Nggak ngeluarin apa-apa sebenarnya," sambungnya.

Dengan begitu, Thariq Halilintar jadi bisa tetap meromantisasi kebersamaan dengan Aaliyah Massaid sambil membuat konten yang menarik untuk media sosialnya. Alhasil, nantinya keuntungan dari konten tersebut juga akan masuk ke kantongnya sendiri.

Padahal, awalnya Aaliyah Massaid sudah kesal karena menurutnya sang suami hanya menghamburkan uang demi duduk di bangku ratusan juta. Aaliyah sendiri berniat mengajak sejumlah karyawannya yang sudah membantu menyukseskan acara pernikahan mereka sehingga dalam perjalanan itu mereka harus lebih berhemat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya