Kondisi Terkini Sonny Septian Usai Penyempitan Pembuluh Darah

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Aktor yang juga merupakan suami dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian beberapa waktu yang lalu mengalami penyempitan pembuluh darah di otak hingga harus menjalani operasi. Sonny menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat. 

Jangan Bingung Lagi, Ini Perbedaan CT Scan Jantung dengan Kateterisasi

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Sonny saat ini sudah pulang ke rumah. Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Sonny mengungkap rasa syukur karena kini kondisi kesehatannya sudah jauh membaik. Sonny senang kini sudah mulai bisa kembali berjalan. Scroll lebih lanjut.

Sebagai informasi, setelah menjalani operasi akibat mengalami penyempitan pembuluh darah, salah satu perawatan yang dilakukan Sonny adalah belajar berjalan.

Ini Kata Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

"Sudah bisa gerak normal tangannya, kaki kanannya mulai bisa jalan sudah mulai enggak pegangan," kata Sonny Septian.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Meski sudah membaik, Sonny belum bisa beraktivitas normal. Dokter juga menyarankan agar Sonny tidak berdiri lama-lama. Sebagai informasi, Sonny memerlukan waktu istirahat pemulihan selama kurang lebih enam bulan. 

"Aku memutuskan keluar, karena satu sisi bosen di rumah terus walaupun dokter bilang 3-6 bulan aku harus fight banget, semangat. Dokter bilang boleh aktivitas tapi ya terbatas, enggak boleh berdiri lama," kata Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Photo :
  • IG @fairuzarafiq

Dalam kesempatan yang sama, Fairuz mengungkap rasa syukur karena kini kondisi suaminya sudah sangat membaik. Sebagai seorang istri, Fairuz selalu memberi doa terbaik untuk Sonny.

"Sonny Alhamdulillah jauh lebih baik kondisinya, banyak perkembangan, semangat juga bangkit lagi, walaupun proses masih panjang masih rahasia Allah aku enggak tahu, bisa aja lebih cepet, doa kita selalu. Karena yang punya segalanya Allah, doain Sonny pulih sehat lagi, ceria lagi, normal lagi semua kembali semula," kata Fairuz A Rafiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya