Asistennya Bongkar Lolly Hamil, Nikita Mirzani Belain Begini

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Netizen tengah dihebohkan dengan dugaan kehamilan Laura Meizani atau Lolly yang merupakan anak sulung Nikita Mirzani. Beberapa bulan lalu tersiar gosip miring soal kehamilan Lolly tersebut namun pihak keluarganya tetap bungkam. Kini, hal itu dibongkar oleh Mail Syahputra yang merupakan asisten pribadi Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

Mail tengah berseteru dengan Lolly lantaran disebut suka menutup-nutupi aib Nikita Mirzani meskipun tahu ada perbuatan yang salah. Tak terima dengan pernyataan Lolly, Mail lantas membalasnya dengan membongkar dugaan kehamilan itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melihat anaknya berseteru dengan sang asisten, Nikita Mirzani justru santai dan seolah tidak mau mempedulikan. Janda tiga anak itu malah terkesan berpihak pada sang asisten yang disebut hanya membela diri karena Lolly yang memulai masalah ini.

Polisi: Vadel Bajideh 2 Kali Suruh Lolly Aborsi

"Aduh biar aja Mail, Mail begitu dia membela diri. Kalau Mail dihina, pasti dia akan ngehina balik orangnya. Udah biarin aja," kata Nikita Mirzani, mengutip video TikTok @omeletteic, Senin 26 Agustus 2024.

"Mail tahu apa yang dia lakukan," sambungnya.

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Bajideh ke Polres Jaksel, Bawa Bukti Foto

Saat mengadakan siaran langsung di akun media sosialnya, banyak netizen yang nimbrung meminta tanggapan Nikita Mirzani perihal kehamilan Lolly yang dibongkar oleh Mail. Namun, Nikita Mirzani seolah tak terkejut dengan kabar tersebut dan memilih cuek.

Bahkan, Nikita Mirzani nampaknya membela sang asisten yang diyakini tidak menyulut masalah ini terlebih dahulu. Nikita Mirzani juga tahu bahwa Mail akhirnya angkat bicara lantaran kesal dengan perilaku putrinya sendiri. Dalam masalah ini, Nikita Mirzani enggan ikut campur dan menyatakan bahwa ia tidak akan mempedulikannya.

"Setahu gue, Mail nggak duluan ya. Jadi kalau Mail membela dirinya it's okay, never mind, I dont care anyway," kata Nikita Mirzani.

Apalagi, diketahui hubungan Nikita Mirzani dan Lolly sudah tidak baik. Bahkan, mantan kekasih Rizky Irmansyah itu tidak mau lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. Hal ini berawal dari masalahnya dengan sang mantan suami Antonio Dedola yang dibela oleh Lolly karena mengaku ditindas dan diperlakukan tak pantas oleh Nikita Mirzani selama di rumah.

Tidak sedikit netizen yang nampak peduli dengan Lolly karena mungkin saja ia mengalami waktu yang berat namun tak ada yang mau menolong. Namun, tidak sedikit juga yang justru menghujat Nikita Mirzani lantaran tak mau peduli dengan anaknya sendiri.

"Dia belain Mail karena semua aibnya dia ada di Mail," komentar netizen.

"Padahal sesakit-sakitnya ibu pasti bisa menyembunyikan dan menjaga kehormatan anaknya," kata yang lain.

"Itu beneran Lolly hamil? Kalau tanggapan Nikita begini biar lah. Ntar kalau dia lihat cucunya luluh sendiri," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya