Heboh Asisten Nikita Mirzani Bongkar Lolly Hamil, Sebut Mau Unggah Bukti Testpack

Laura Meizani/Lolly
Sumber :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Jakarta, VIVA – Kabar menghebohkan sempat datang dari putri sulung Nikita Mirzani yakni Laura Meizani alias Lolly. Mantan kekasih Vadel Badjideh itu dikabarkan hamil namun tidak mau mengakuinya hingga menggugurkan kandungan. Padahal, Lolly masih sangat muda namun pergaulan dan gaya hidupnya seolah terlalu bebas semenjak tidak mau dianggap anak lagi oleh Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh Bakal Dipolisikan, Lolly Malah Asyik Selfie Merasa Makin Cantik

Kini, kebenaran soal gosip miring itu dibongkar oleh Mail Syahputra yang merupakan asisten pribadi Nikita Mirzani. Dalam siaran langsungnya beberapa waktu lalu, Mail mengungkapkan bahwa janin yang dikandung oleh Lolly diduga sudah digugurkan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Rutin cek kandungan, kan kalau misalkan abis dikuret itu di bawah 6 bulan, misalkan dia baru kuret 2 bulan 3 bulan itu masih kelihatan dinding rahimnya masih basah, ada bekas kuretannya. Masih kelihatan kalau dia nggak ngaku pernah hamil, kuret, atau dia udah dikeluarin ya," ungkap Mail Syahputra, mengutip video Instagram @lambe__danu, Senin 26 Agustus 2024.

Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

Mail lantas berjanji pada para netizen akan membeberkan bukti yang ia miliki termasuk foto-foto ketika Lolly menangis ketakutan atas kehamilannya dan bukti testpack positif yang menunjukkan bahwa ia sedang mengandung.

Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

"Mau bikin Story, mau lihat buktinya kan Lolly? Besok ya," kata Mail.

"Ngasih tahu kalau si Lolly lagi testpack dan Lolly nangis ya tunggu besok. Gue post di eksklusif gue," sambungnya.

Kemudian, ada bukti percakapan dari kontak bernama Cindy New yang bersaksi bahwa anak pertama Nikita Mirzani itu sudah dinyatakan positif hamil berdasarkan hasil testpack yang digunakan. Cindy adalah salah satu sahabat Lolly yang dulu juga pernah bertengkar lantaran kecemburuan Lolly kepada Vadel Badjideh.

Mengingat Lolly kini sudah tidak bisa berkomunikasi dengan Nikita Mirzani secara langsung karena kontaknya diblokir, maka Cindy membantu Lolly lewat Mail Syahputra. Cindy meminta untuk disambungkan dengan Nikita Mirzani guna menyampaikan kabar mengejutkan tersebut.

"Boleh sambungin ke tante Niki? Lolly testpack+. Aku kasih alamat Lolly kalau tante Niki mau nolong Lolly. Kasihan kak," kata Cindy dalam pesannya.

Sayangnya, di tengah kehebohan perihal kehamilan Lolly ini Nikita Mirzani justru sibuk berlibur ke luar negeri. Tak sendirian, ia juga mengajak dua putranya yakni Azka dan Arkana. Sementara itu, belum diketahui pasti siapa pria yang seharusnya bertanggung jawab kepada Lolly atas kejadian ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya