Netizen Solid Dukung Celine Evangelista Pasca Kabar Bahagia Stefan William

celine
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Setelah ramai diperbincangkan kisah mualafnya yang dibeberkan Umi Pipik, Celine Evangelista kembali sorotan karena mantan suaminya memberikan kabar mengejutkan. Netizen beramai-ramai menggeruduk Instagram artis cantik itu untuk memberikan dukungan.

Enggan Punya Pasangan Cuma karena Cinta, Celine Evangelista: Gue Realistis, Bukan Materialistis

Stefan William secara megejutkan mengumukan sudah mempunyai putra dari kekasihnya, Ria Andrews. Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William resmi berkahir pada 18 Oktober 2021. Keduanya dikarunia dua anak laki-laki. 

Aktor tampan itu mengunggah foto bersama Ria Andrews dan putranya di Instagram pada Minggu, 25 Agustus 2024. Stefan membeberkan putranya bernama Noah Cute Andrew Umboh yang lahir pada 11 September 2023.

Ridwan Kamil Klaim Didukung Partai Ummat Besutan Amien Rais

Kabar tersebut sontak membuat netizen kaget. Pasalnya, tidak diketahui kapan Stefan William maupun Ria Andrews melangsungkan pernikahan. Tiba-tiba sudah punya anak. 

Anak Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram
Pastikan Pernikahannya Sah dan Resmi, Stefan William: Enggak Ada Bohong Sama Sekali

Unggahan tersebut seakan menjawab keberadaannya selama ini yang jarang terlihat mengahabiskan waktu bersama anak-anak Celine Evangelista. Tak lain, sibuk untuk menjawaga buah hatinya dari Ria Andrews.

Netizen lantas menuangkan rasa prihatin atas kondisi anak Celine yang dinilai tidak mendapat perhatian dari ayah kandungnya. Unggahan Celine menggunakan kebaya merah dalam momen mewakili Indonesia menghadiri acara international RedCarpet di Hongkong.

"Sedih bgt jadi ka Celine pantes yg onoh ga perduliin anaknya lagi,trnyata diem2 dah pnya anak umur 1th ,yg sabar koa dan cio," tulis netizen.

"Gegara Noah, Koa dan Cio jadi harus pisah sama daddy nya.. Mbak kamu hebat banget sih," imbuh yang lain.

"Ga perduli siapa yang salah tapi yang pasti hari ini adalah hari PATAH HATI cio dan koa semangat ka Celine harus lebih perhatian lagi sama anak anaknya , biar ga kekurangan kasih sayang dari seorang ayah," tulis netizen lagi.

"Sakit banget jadi celline, aku sebagai seorang ibu menurutku kalo hati ku yg hancur, aku bisa memperbaiki sendiri, tapi aku gk sanggup ngeliat hati anak anak ku hancur karna ayahnya sakit banget ngeliat anak sendiri dicuekin ayahnya, tpi dia punya anak lagi dari perempuan lain knpa laki laki gak pernah mikir sampe ke hati?," kesal yang lain.

Netizen juga memberikan semangat dan memuji Celine sebagai ibu yang hebat dalam mengurus anak-anak. Para netizen berharap semoga artis cantik itu tetap dalam lindungan Allah SWT,

"Momy celin.. Semangattt terus yaaah sehat sehat yaaa momy cio dan koa sehatt jg," tulis netizen.

"Ibu hebat cantik .selalu semangat believe Allah selalu meli dingin menyayangi kalian dan akan memberi yg terbaik," tutur netizen. 

"Gak mudah jadi celine semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah amin..semangat momy," doa dari netizen. 

"Padahal cantikan yang ini tapi masih disia-siakan," puji netizen.

Kedekatan Stefan William dan Ria Andrews sudah terendus sejak perayaan Halloween tahun 2022 lalu. Mereka juga sempat membagikan momen liburan bersama di Bali. Namun, setelahnya tidak ada informasi lanjutan perihal hubungan mereka. 

Profil Ria Andrews turut membuat penasaran para netizen. Dikutip dari berita VIVA (26/8/2024), perempuan berusia 26 tahun berprofesi sebagai Content Creator yang membagikan konten jalan-jalan di kanal Youtube maupun Instagram. Tak hanya itu, Ria juga menuliskan pengalaman setiap pelesiran pada platform blognya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya