Intip Kemewahan Jet Pribadi Gulfstream Milik Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • instagram

Amerika, VIVA – Publik figure sekaligus miliarder, Kim Kardashian diketahui memilik pesawat jet pribadi yang dijuluki Kim Air. Kim membeli jet Gulfstream pada tahun 2022 lalu dengan harga yang dilaporkan mencapai US$95 juta.

Kata Jokowi Soal Kaesang Datangi KPK: Semua Sama di Mata Hukum

Sesuai dengan gaya khasnya, Kim melengkapi pesawat miliknya tersebut dengan modifikasi khusus sehingga nilai jualnya jadi meroket mencapai US$150 juta.

Dilansir dari Page Six, Senin, 26 Agustus 2024, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang jet pribadi mewah milik Kim Kardasihan. 

Kaesang Diminta Isi Formulir Gratifikasi di KPK, Apa Maksudnya?

Interior Mewah

Jubir Sebut Kaesang Tak Wajib Lapor Gratifikasi ke KPK karena Bukan Pejabat

Pesawat milik Kim Kardasihan itu pertama kali muncul ke publik dalam sebuah episode acara reality show keluarganya, "The Kardashians."

"Saya merasa seperti sedang membuat 'MTV Cribs' untuk pesawat," canda Kim saat itu. "Saya tidak pernah bermimpi akan memiliki pesawat terbang. Saya ingin tempat ini terasa seperti perpanjangan dari diri saya dan perpanjangan dari rumah saya,” lanjut ibu empat anak tersebut.

Kim yang memiliki keindahan interior rumah yang sangat spesifik, mengungkapkan bahwa para tamu akan tetap merasa seperti berada di ruang tamunya saat berada di langit. “Biasanya, pesawat berwarna gelap dengan kulit yang lebih terang. Saya punya pesawat dengan kayu yang terang dan khusus. Saya memasang kamar mandi di bagian depan dan kamar mandi di bagian belakang. Setiap kursi memiliki pengisi daya telepon sendiri,” kata Kim.

Kim juga mengungkapkan bahwa “bagian terbaik dan paling menarik dari pesawatnya” adalah aksen kasmir pada kompartemen bagasi di atas kepala, langit-langit, kursi, dan sandaran kepala.

Kim Kardashian di dalam jet pribadi

Photo :
  • instagram

Memiliki Aturan 

Jika Anda ingin mendapatkan tempat duduk di Kim Air, Anda harus mengikuti aturannya. Kim Kardashian mengungkap bahwa ia bahkan tidak membuat pengecualian untuk anggota keluarganya.

Salah satunya tergambar saat Kim dan keluarganya akan pergi ke Milan. Ketika Kendall Jenner memberi tahu kakak perempuannya itu bahwa ia "hanya akan melakukan penyemprotan tan" sebelum penerbangan.

"Penyemprotan tan sebelum penerbangan?" tanyanya.

"Tidak, ini tiga jam, jadi saya duduk di sana selama tiga jam lalu mandi," sang supermodel menjelaskan.

"Apakah kamu sudah melihat jok kasmir? Kamu tidak bisa menyemprotkan tan pada jok kasmir saya," kata Kim Kardashian.

Pada kesempatan terpisah, Kim Kardashian mengungkap bahwa ia memiliki kebijakan tidak boleh memakai sepatu di jet miliknya itu. Sebaliknya, ia meminta penumpangnya untuk mengenakan "sandal Skims khusus". 

"Jangan bernapas. Jangan menyentuh apa pun," kata Kim bercanda dalam segmen The Kardashians. 

Kemewahan pesawat jet pribadi Kim Kardashian

Photo :
  • page six
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya