Terpuruk dalam Kasus KDRT, Cut Intan Nabila: Permudahlah Urusanku dan Tenangkanlah Hatiku!

Cut Intan Nabila.
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila.

Jakarta, VIVA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram Cut Intan Nabila terus menjadi sorotan publik. Di tengah perhatian yang diberikan, Cut Intan Nabila mengungkapkan perasaannya yang sampai saat ini masih terasa kalut dengan kejadian yang telah terjadi.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Berdasarkan unggahan yang baru di unggahnya di Instagram Story, ia meminta kepada Tuhan untuk menguatkan hatinya yang tengah terpuruk. Ia hanya bisa meminta perlindungan kepada Allah yang selalu berada disisinya.

Terpuruk dalam KDRT, Cut Intan Nabila Meminta Perlindungan pada Tuhan

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila
Pegawai Ditjen Pajak Diduga Aniaya Istrinya Karena Diminta Transparan Soal Keuangan

Terpuruk dalam KDRT, Cut Intan Nabila Meminta Perlindungan pada Tuhan

Photo :

Perkembangan Kasus KDRT Suami Cut Intan Nabila, Berkas Sudah Diserahkan ke Kejaksaan

Terpuruk dalam KDRT, Cut Intan Nabila Meminta Perlindungan pada Tuhan

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila

“Ya Allah, permudahlah urusanku dan tenangkanlah hatiku,” tulis Cut Intan Nabila, dikutip pada Senin, 26 Agustus 2024.

Proses penyembuhan mental yang dilakukannya saat ini tidaklah mudah, setelah kejadian buruk yang menimpanya selama berumah tangga dengan Armor Toreador berhasil memporak-porandakan dirinya luar dan dalam.

Belum lama ini, beredar informasi bahwa Armor Toreador melalui kuasa hukumnya ingin meminta perdamaian dan menyelesaikan permasalahan keduanya secara kekeluargaan. 

Namun, permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Intan yang merasakan sakit hati luar biasa atas tindakan KDRT yang dilakukan suaminya. 

"Ada beberapa berita simpang siur di luar sana yang Intan ingin meluruskan terkait pencabutan gugatan, itu tidak ada sama sekali," ujar Cut Intan Nabila dalam sebuah tayangan Youtube.

Intan mengungkapkan alasan kuat di balik keputusannya untuk terus memperjuangkan keadilan. Selama lima tahun pernikahan, ia mengaku telah mengalami penderitaan yang mendalam akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya.

"Saya sebagai korban selama 5 tahun ini sudah cukup banyak menderita dan hidup seperti neraka ibaratnya, jadi udah nggak akan mundur, proses hukum ini akan terus dilanjutkan," tegasnya.

Cut Intan Nabila

Photo :
  • IG @cut.intannabila

"Intan meminta keadilan seadil-adilnya agar kasus ini menjadi pelajaran juga untuk perempuan-perempuan di luar sana yang mengalami hal seperti Intan. Yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga harus speak up dan nggak boleh terlalu banyak menutup diri seperti saya," lanjutnya.

Diketahui, kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila mencuat ke publik beberapa waktu lalu. Cut Intan Nabila mengunggah video di akun Instagram @cut.intannabila yang memperlihatkan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya. 

Di video tersebut tampak keduanya tengah bertengkar, kemudian secara tiba-tiba Armor melakukan pukulan kencang pada tubuh istrinya yang meruang kesakitan.

Bahkan, di situasi tersebut terdapat anaknya yang masih bayi sedang tertidur lelap. Akibatnya, bayi tersebut mendapat tendangan dari Armor hingga berubah posisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya