Praz Teguh Buka Suara Soal Keputusannya Tinggalkan PWK

Praz Teguh.
Sumber :
  • Instagram @praz_teguh.

Jakarta, VIVA – Praz Teguh menyampaikan perpisahan dari Podcast Warung Kopi atau PWK yang sangat populer di YouTube. Tak dipungkiri, Praz Teguh menjadi sosok penting di balik kesuksesan konsep podcast tersebut karena obrolan-obrolannya yang sangat menarik dan mampu membuat para narasumbernya merasa nyaman.

Praz Teguh Izinkan PWK Ganti Host, Tapi Tegaskan 3 Hal Ini Gak Boleh Dicontek

Lewat pernyataan resmi di akun Instagram pribadinya, Praz Teguh menyampaikan perpisahan dari program tersebut. Ia pun sangat berterima kasih kepada tim dan penonton setia yang selalu memberikan dukungan.

"Tiga tahun yang lalu, kali pertama PWK tayang, doa saya adalah semoga kita semua bisa happy menjalaninya. Konsisten, konsisten, dan konsisten. Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya, dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang," ungkap Praz Teguh, dikutip Senin 26 Agustus 2024.

Praz Teguh Tolak Bayaran Mahal Tawaran Podcast dari Deddy Corbuzier, Kenapa?

Praz Teguh menyadari bahwa setiap perjalanan pasti akan menemui perpisahan begitu juga dengan pekerjaannya saat ini. Namun 3 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk Praz Teguh mengenal tim YouTubenya sehingga waktu yang mereka habiskan bersama sangatlah berkesan.

"Namun di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, dan saya sudah terbiasa dengan hal ini," jelasnya.

Heboh! Praz Teguh Umumkan Pamit dari PWK, Kenapa?

Sangat disayangkan jika Praz Teguh berhenti menjadi host podcast yang bertema obrolan di warung kopi itu karena dirinya sudah sangat ikonik dari tema tersebut.

Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa Praz Teguh harus meninggalkan podcast tersebut. Bukan karena ada masalah internal dengan tim, melainkan karena kontrak dengan manajemenya sudah berakhir sejak bulan lalu.

"Maka dari itu, sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah," kata Praz Teguh.

Nampaknya, Praz Teguh tidak berniat untuk memperpanjang kontrak dengan pihak manajemen sehingga ia harus angkat kaki dari tayangan tersebut. Dengan berat hati, Praz Teguh berpamitan dengan para penggemar PWK yang selalu setia menantinya setiap minggu.

"Melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai," kata Praz Teguh.

Meskipun sudah tidak bergabung sebagai host PWK, namun Praz Teguh memastikan kariernya tetap akan berkembang. Ia meyakinkan akan segera hadir dengan karya-karya terbaru dan optimis bahwa perpisahan ini bukan lah akhir dari perjalanan. Tentunya setelah keluar dari PWK, ada pengalaman dan bekal yang bisa dipakai oleh Praz Teguh di masa mendatang.

"Dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya,"ujar Praz Teguh.

"Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik. Terima Kasih Has Creative, Terima kasih Tim PWK, Terima Kasih Bintang Tamu yang sudah hadir di PWK," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya