Ini yang Dibanggakan Marshel Widianto Jelang Pilkada 2024

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

Bandung, VIVA – Komika Marshel Widianto telah mengambil langkah besar dengan terjun ke dunia politik sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024. Langkah ini tentunya menarik perhatian banyak orang. Marshel yang merupakana seorang stand-up comedy, tidak segan-segan mengekspresikan tentang dirinya menjelang Pilkada tersebut.

Raffi Ahmad dan Marshel Widianto Masuk Tim Pemenangan di Pilgub Sumut? Ini Kata Bobby Nasution

Pada 9 Februari 2024 lalu, Marshel tampil dalam sebuah acara bertajuk “Menjemput Kemenangan” yang digelar oleh Partai Golkar di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Di acara tersebut, Marshel menunjukkan kemampuannya sebagai stand-up comedian di atas panggung, sekaligus menyampaikan beberapa hal yang ia banggakan tentang dirinya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Tak Terduga! Ramalan Hard Gumay Banyak Artis Terjun ke Politik Jadi Kenyataan

Dalam penampilannya, Marshel menyampaikan bahwa ia telah meninggalkan kehidupannya yang dulu sempat miskin dan kini merasa lebih sejahtera setelah menjadi stand-up comedy dan bahkan menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024.

Marshel Widianto sekarang bukan orang yang hidup dalam kemiskinan lagi, sekarang saya sudah menjadi rich people,” kata Marshel yang dikutip dari Instagram @standup.idn pada Senin, 26 Agustus 2024.

Sempat Dikritik Rekan Komika, Marshel Widianto Ungkap Akan Ada Obrolan

Marshel juga berbagi cerita pribadi yang mencerminkan beberapa keberhasilannya. Ia menyoroti bahwa dirinya adalah satu-satunya putra dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang berhasil menikahi seorang anggota JKT48. Ia juga dengan bercanda mengungkapkan bahwa dirinya pernah dekat dengan artis terkenal Indonesia, Celine Evangelista. 

Saya adalah satu-satunya putra di Tanjung Priok Jakarta Utara yang bisa menikahi seorang JKT48 dan saya adalah seorang dari Jakarta Utara yang pernah mendekati janda tercantik Indonesia siapa lagi kalau bukan Celine Evangelista,” ungkapnya. 

Melalui kisah-kisahnya tersebut, Marshel mencoba menekankan bahwa meskipun ia mungkin sering dikritik atau difitnah, ia mampu membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik dan berhasil.

“Jadi intinya ketika kita diomongin, difitnah, nggak usah dibahas semua itu. Kita cukup kasih pembuktian ke mereka bahwa kita bisa lebih baik daripada mereka teman-teman,” katanya lagi. 

Selain itu, Marshel menyebutkan pencapaiannya sebagai komedian yang pernah tampil di New York, Amerika Serikat. “Dan jujur saya adalah stand-up komedian kedua setelah Panji Pragiwaksono yang pernah stand-up di New York, Amerika Serikat. From Priok to New York,” katanya, yang menunjukkan rasa bangganya bisa tampil di panggung internasional.

Namun, tidak semua orang menyambut pernyataan Marshel dengan positif. Sejumlah netizen memberikan tanggapan yang cukup pedas di media sosial. Ada yang mengkritik Marshel karena menjadikan hal-hal yang mereka anggap sebagai “aib” sebagai kebanggaan. 

Aib di klaim prestasi, wanita dijadikan objek, dan parpol bangga akan hal itu. Jadi siapa yg sakit?”

“Kapan yah di instagram ada tombol dislike.”

“Udah nepotisme ditambah politik comedy kacau sih klo menang.”

“pas stand up ga lucu, pas nyalon baru lucu ni orang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya