Bahagia Bisa Bertemu dan Foto Bareng, Ayu Ting Ting Ungkap Sikap Agnez Mo

Ayu Ting Ting dan Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap perasaan senang karena bisa bertemu dan berfoto bersama sang idola, Agnez Mo. Hal itu disampaikan Ayu dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Ari Bias Gugat Agnez Mo ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jadwal Sidang Perdana Sudah Ditentukan

Ayu mengunggah empat buah foto yang menampilkan dirinya tengah selfie dengan Agnez Mo. Keduanya terlihat akrab.

Agnez mengenakan baju hitam, sementara Ayu mengenakan kemeja outer motif garis-garis. Ayu dan Agnez terlihat kompak mengenakan topi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Agnez Mo Digugat Ari Bias atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu Ting Ting mengungkap perasaan senang karena akhirnya bisa bertemu lagi dan foto bersama dengan sang idola, Agnez Mo.

Ayu Ting Ting dan Agnez Mo

Photo :
  • Instagram
Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

"Senengnya ketemu Ig sama kk ku yg cantik," tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Senin, 26 Agustus 2024.

Diungkap Ayu, Agnez adalah sosok yang sangat baik hati dan ramah. Pelantun single Alamat Palsu itu juga mengungkap bahwa Agnez adalah sosok yang sangat menginspirasi. Ia merasa berterima kasih. 

"Baik dan ramah sekali @agnezmo. thank you udh selalu jd inspirasiku kak," tulis Ayu.

Kemudian, Ayu juga mengaku akan selalu mendukung karier idolanya itu. Terbukti, Ayu meminta followersnya untuk mendengarkan lagu terbaru Agnez Mo yang berjudul ‘Party In Bali’.

"wwaaarrgggaa. Jgn lupa ya kita dengerin trs single terbaru ka amo "Party In Bali" yyeeaaa. always support you....sukses kk syg," tulis Ayu.

Tidak hanya Ayu, pedangdut Inul Daratista juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Agnez Mo ke Instagram.

Dalam foto itu, keduanya berpose akrab. Agnez dan Inul tengah berada di bandara hendak pergi ke luar kota.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungkap rasa syukur karena akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Agnez.

Diungkap Inul, ini adalah kali pertama ia berfoto dengan Agnez setelah sekian lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"22thn baru kesampaian Foto bareng, selebihnya ... sama2 sibuk ga sempat ketemu biarpun sepanggung," tulis Inul Daratista dikutip VIVA. 

"save Flight Idolaku. @agnezmo. show beda tempat," tulis Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya