Stefan William Umumkan Anak dari Ria Andrews, Ini yang Dilakukan Celine Evangelista

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Aktor Stefan William baru-baru ini mengejutkan publik setelah mengungkapkan kehadiran anaknya dengan Ria Andrews. Bayi yang bernama Noah Cure Andrews itu ternyata sudah lahir pada 11 November 2023 namun keberadaannya dirahasiakan.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Apalagi, tidak diketahui jelas apakah Stefan William dan Ria Andrews sudah menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bersamaan dengan unggahan Stefan William dan tersiarnya kabar tersebut, Celine Evangelista langsung membagikan momen kebersamaannya dengan kedua anaknya yakni Lucio Otthild William dan EadredKoa Lewis Miguel.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Anak Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui sejak cerai pada 2021 lalu, kedua putranya itu tinggal bersama Celine Evangelista di Jakarta sementara Stefan William memiliki pasangan lagi.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Sebagai seorang ibu yang juga harus bekerja, Celine Evangelista mengajak sang anak bersamanya ke mana pun ia pergi. Termasuk ketika harus terbang ke luar kota, Celine pun membawa sang putra jika da kesempatan.

"Kerja bawa anak begini ini kelakuannya. Anak pintar, anak kuat, anak mommynya ini," tulis Celine Evangelista di Instagram story, dikutip Senin 26 Agustus 2024.

Beruntungnya Celine Evangelista bisa tetap bercengkrama dengan sang anak meskipun sedang sibuk mengurus pekerjaan. Bahkan anak bungsu Celine Evangelista itu juga tidak rewel dan terlihat menikmati waktunya bersama sang ibu.

Tak lupa, Celine pun berterima kasih pada sang anak yang sudah mau menemani dirinya bekerja meskipun harus menempuh perjalanan yang jauh.

"Yeay pulang. Makasih anak sayangnya mommy dah ditemenin kerja mommynya," kata Celine Evangelista.

Sementara Celine Evangelista sibuk mengurus kedua putranya sambil bekerja, Stefan William juga terlihat masih berbahagia menyambut anak pertamanya dengan Ria Andrews.

Bagi Stefan William, anak dari hubungannya itu adalah sebuah kebahagiaan dan keberkahan meskipun keberadaannya ditutup-tutupi selama ini.

“Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya di dunia. Kami menikmati setiap momen dan ingin menjalin ikatan sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya,” ujar Stefan.

Lantas, tidak sedikit netizen yang mengingatkan Stefan William agar tidak lupa dengan anak-anak dari pernikahannya yang pertama. Netizen pun tak lupa untuk mengingatkan Stefan William supaya mau tetap bertanggung jawab terhadap dua anaknya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya