Kebahagiaan Justin Bieber dan Hailey Bieber di Momen Kelahiran Anak Pertama Mereka

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

Amerika Serikat, VIVA – Justin Bieber dan Hailey Bieber tengah menikmati kebahagiaan setelah kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Jack Blues Bieber. Hanya beberapa hari setelah membawa pulang bayi mereka dari rumah sakit, pasangan ini sudah merasakan suka cita menjadi orang tua.

Ups! Adwoa Aboah Bocorkan Tanggal Lahir Anak Justin Bieber dan Hailey Bieber

Sumber terdekat Justin, mengungkapkan bahwa baik sang istri, Hailey Bieber maupun bayi mereka, Jack Blues, dalam kondisi sehat dan baik-baik saja di rumah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

"Mereka berdua sangat bahagia. Bayi mereka adalah sebuah keajaiban. Dia sangat menggemaskan dan dalam keadaan sehat," kata sumber tersebut yang dikutip dari People pada Senin, 26 Agustus 2024. 

Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Putra Pertama, Jack Blues Bieber

Justin Bieber dan Hailey

Photo :
  • IG @haileybieber

Kelahiran Jack Blues memang menjadi momen yang sangat dinantikan oleh Justin Bieber dan juga Hailey. Menurut sumber tersebut, pasangan ini sudah lama berdoa dan berharap untuk kehadiran seorang anak.

Netizen Curiga Hailey Baldwin Udah Melahirkan Gegara Nemu Bukti Ini

"Kehamilan ini adalah sesuatu yang sangat mereka dambakan dan doakan. Hari ketika mereka mengetahui bahwa Hailey hamil adalah hari terbaik bagi Justin. Dia sangat gembira dan penuh suka cita. Ini adalah momen yang sangat spesial bagi mereka," lanjutnya.

Sebagai seorang ayah baru, Justin sudah menunjukkan dedikasinya. Sumber tersebut mengatakan, "Justin sudah menjadi ayah yang luar biasa."

Seperti diketahui, pada hari Jumat 23 Agustus kemarin, Justin Bieber mengumumkan kelahiran putra pertamanya dengan Hailey melalui sebuah unggahan di Instagram. 

"Selamat Datang di Rumah Jack Blues Bieber," tulis Justin dengan penuh kebahagiaan. Hailey juga membagikan momen tersebut di Instagram Stories-nya, menyertakan nama bayi mereka dengan emoji boneka beruang dan hati biru.

Kehadiran Jack Blues juga disambut dengan hangat oleh keluarga besar pasangan ini. Pattie Mallette, ibu Justin dan Stephen Baldwin, ayah Hailey, turut merayakan kelahiran cucu mereka di media sosial.

"SELAMAT @justinbieber & Hailey. AKU AKAN MENCINTAIMU SELAMANYA, BAYI JACK!!" tulis Pattie menulis di X. 

Sementara itu, Stephen Baldwin membagikan ulang postingan tersebut dengan menambahkan doa untuk keluarganya.

Kehadiran Jack Blues menjadi momen yang sangat berharga bagi keluarga Bieber. Setelah menikah pada September 2018 dan mengumumkan kehamilan pada Mei 2024, pasangan ini akhirnya merasakan kebahagiaan menjadi orang tua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya