Merasa Nama Baiknya Tercoreng, Edward Akbar: Seperti Mata Air di Palestina Dihancurkan

Edward Akbar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Edward Akbar saat ini tengah menjalani proses cerai dari Kimberly Ryder sekaligus menghadapi laporan tentang dugaan penggelapan.

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Sejak Kimberly Ryder melayangkan gugatan cerai, banyak gosip miring yang berdatangan menyeret nama Edward Akbar, mulai dari tudingan berselingkuh hingga masalah ekonomi yang membuat aktor tersebut selalu mengajarkan anak-anaknya hidup sederhana.

Edward Akbar merasa akibat gosip-gosip miring itu, nama baiknya sudah dihancurkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Padahal, ia merasa tidak pernah melakukan hal buruk seperti yang dibicarakan oleh publik. Ia pun mengibaratkan nama baiknya yang hancur itu seperti mata air di Palestina.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder
Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

"Nama baik saya di kehidupan duniawi dihancurkan seperti mata air di Palestina dihancurkan. Nanti Allah pasti pulihkan," kata Edward Akbar, mengutip unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin 26 Agustus 2024.

Edward Akbar merasa sudah banyak kebohongan yang tersebar mengenai dirinya. Namun, di balik ujian yang menimpa ini ia yakin Tuhan pasti akan memberikan balasan yang terbaik.

Edward Akbar juga menyadari setiap manusia pasti akan mendapatkan cobaan dari Yang Maha Kuasa.

Ia pun seolah membantah semua gosip miring tentangnya dengan cara yakin Allah SWT akan mengungkap kebenaran suatu hari nanti.

"Memang ujian itu tidaklah mudah ternyata, silahkan permainkan semua, karena hanya Allah yang tau kebenarannya dan semua terjadi atas ketetapan-Nya. Dan kehidupan hanyalah sementara. Yang sudah merasakan kehilangan kedua orang tuanya pasti paham.(Andaikan ibuku masih ada, namun hidup ini bukanlah berandai-andai)," kata Edward Akbar.

Edward Akbar kembali mengungkit tudingan perselingkuhan dari Kimberly Ryder yang sempat mencuat ke publik. Ia justru mempertanyakan dari mana awalnya gosip miring itu bisa menjadi perbincangan padahal ia tidak merasa melakukannya.

Bukan hanya selama berumah tangga, bahkan sebelum menikah ketika Kimberly Ryder masih bersekolah di Inggris pun Edward Akbar mengaku tidak pernah selingkuh.

"Awal difitnah selingkuh, ternyata tidak. Gmn bisa gitu ?Jujur saya bangga tidak pernah selingkuh semenjak menunggu dia kuliah di Inggris. Jadi apa sih sebetulnya awalnya? Jangan plintar plintir dong," tegasnya.

Menurut Edward Akbar, ia tidak mungkin melakukan perbuatan tidak terpuji itu karena sudah diajarkan oleh kedua orang tuanya untuk selalu berlaku baik.

Kini, Edward Akbar hanya bisa bersabar menghadapi kabar buruk yang menyeret namanya di tengah proses cerai.

"Fitrah masing-masing kan sudah ditetapkan oleh-Nya.Mungkin saya kurang cantik dan air mata, tapi saya faham prinsip. hal-hal yang ditanamkan oleh kedua orang tua saya yang sudah tiada," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya