Profil Ria Andrews, Istri Baru Stefan William yang Sudah Melahirkan Anak Pertamanya

Profil Ria Andrews, Istri Baru Stefan William
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Stefan William membuat jagat maya geger dengan mengumumkan telah memiliki anak laki-laki bersama Ria Andrews. Putra aktor tampan itu diberi nama Noah Cure Andrews Umboh lahir pada 11 November 2023.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Kedekatan aktor tampan tersebut dengan Ria Andrews terjalin setelah dirinya memutuskan berpisah dengan Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021 lalu. Tak diketahui kapan tanggal pernikahan mereka, namun ia mengunggah foto putranya pada Minggu, 25 Agustus 2024. 

Stefan William menuturkan alasan mengunggah foto buah hatinya karena tak sabar ingin membagikan kisah anak Noah ke publik. Mantan suami Celine Evangelista menuliskan kehadiran putranya memberikan kebahagiaan di rumah tangga Stefan dan Ria Andrews. 

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Lantas, netizen pun penasaran dengan profil Ria Andrews yang kini menjadi pasangan Stefan William. Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui latar belakang Ria Andrews.

Anak Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram
Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Profil dan Biodata Ria Andrews

Dikutip dari berbagai sumber, Ria Andrews berprofesi sebagai Youtuber dan penulis blog (blogger) yang fokus pada konten jalan-jalan (traveling). Pekerjaan ini bermula dari hobi Ria Andrews yang senang pelesiran. 

Thailand jadi negara pertama yang Ria Andrews kunjungi. Menurut perempuan kelahiran tahun 1998 ini, traveler mengubah dirinya menjadi sosok yang lebih baik.

Ria Andrews diketahui kelahiran dan berkewarganegaraan Inggris. Selebgram dengan akun Instagram @ria.travelwithmeri mempunyai jumlah pengikut 99,7 ribu ini merupakan penganut agama Kristen. 

Ia juga kerap membagikan konten jalan-jalan di TikTok dengan akun @travelwithmeri. Platform website Ria, yakni travelwithmeri.com digunakan untuk membagikan pengalamannya di berbagai destinasi wisata.

Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Saat ini, Ria Andrews dan Stefan William memutuskan untuk menetap di Bali. Sebelumnya, Ria Andrews pernah tinggal di beberapa negara, seperti Thailand, Spanyol, Myanmar, dan Malaysia.

Ria merupakan lulusan hukum dengan durasi studi selama tujuh tahun untuk menjadi pengacara di Inggris. Malangnya, Ria Andrews pernah ditipu £80 karena tidak mempunyai visa. 

Hubungan asmara Ria Andrews dan Stefan William mulai terendus khalayak tepatnya saat perayaan Halloween tahun 2022.

Pria berusia 31 tahun itu membagikan momen bersama Ria Andrews saat memakai kostum serba hitam dan topeng putih sedangkan Ria memakai topeng emas.

Stefan William semakin gencar mengumbar kebersamaan bersama Ria Andrews. Salah satunya, foto yang diunggah pada 14 Februari 2022 yang memperlihatkan pasangan kekasih tengah menikmati liburan bersama dengan kerabat dekat lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya