Selamat! Anak Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro Resmi Menikah

Putri pertama Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro resmi menikah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang aktor ternama, Tora Sudiro. Tepat pada hari ini, Minggu, 25 Agustus 2024, anak pertama Tora, Azzahra Nabila Sudiro resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Muhammad Ivan Lubis.

Momen Haru Tora Sudiro, Menangis Jelang Menikahkan Anak Pertamanya

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Tora di Instagram pribadinya. Ia mengunggah deretan foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua mempelai dan keluarga besar. 

Azzahra dan Ivan mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tora Sudiro Bakal Bersanding dengan Mantan Istri di Pernikahan Anak, Permintaan Mieke Amalia?
Tora Sudiro Bicara Tantangan Saat Main Film Kang Mak From Pee Mak, Rasakan Hal Ini

Sementara anggota keluarga yang hadir mengenakan busana bernuansa warna hijau yang juga dipadukan dengan kain batik. 

Ekspresi bahagia terlihat jelas dari kedua mempelai dan seluruh keluarga termasuk Tora dalam foto tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tora mengungkap rasa syukur.

"Alhamdulillah," tulis Tora Sudiro dikutip VIVA.

Kemudian, di unggahan yang lain, Tora tampak menampilkan deretan foto-foto prosesi ijab kabup pernikahan putrinya dengan Ivan. Tora menulis caption menyentuh dalam unggahannya itu. 

"How can i look you in the eyes And tell you such big lies? The best i can do is try to show you How to love with no fear. My little girl, You've gone and stole my heart and made it your own," tulis Tora. 

"Gw juga ngga paham sih artinya.. tapi kira2 begitu (emoji tertawa). Love you kiddo," tambah Tora yang sangat menyayangi anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya