Kemesraan Syifa Hadju dengan El Rumi Ramai Dibahas, Netizen Beri Doa Terbaik

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pasangan kekasih El Rumi dengan Syifa Hadju seakan tak henti-henti mencuri perhatian banyak netizen. Terbaru adalah, netizen dibuat baper dengan viralnya video yang menampilkan keromantisan El dengan Syifa. 

Al Ghazali Ungkap Perjuangan Maia Estianty Panjat Rumah Dhani Ucapkan Ulang Tahun Untuknya

Dalam video itu, tampak Syifa dan El tengah berada di momen perayaan ulang tahun dari adik El, Dul Jaelani baru-baru ini. Tampak hadir jugq Al Ghazali, Maia Estianty, dan kekasih Dul, Tissa Biani.

Dalam video itu, El dan Syifa tampak tengah bercanda, keduanya terlihat romantis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Komentari Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Rizky Nazar: Syifa Butuh Support dari Laki-Laki

Bagaimana tidak? Syifa terlihat menempelkan wajahnya ke bahu El. Keduanya tampak bahagia sambil terlibat sama-sama tertawa. El mengenakan baju hitam sementara Syifa mengenakan baju putih.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram
Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sontak saja, video yang salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_gosiip itu mendapat banyak respons positif dari warganet yang ikut merasa bahagia melihat kebersamaan El dengan Syifa.

Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar El dan Syifa bisa berjodoh.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 200 komentar. Ada juga netizen yang menyebut Syifa dan El memiliki wajah yang mirip.

"Feelingku ampe nikah sih nih," tulis netizen.

"Definisi saat keberadaan kita dihargai oleh semua keluarga dari orang yg kita sayangi itu yaa seperti ini...real bahagiaaa cipa," tulis yang lain.

"Klo lagi ketawa bareng, mirip juga yaa," tulis yang lain.

"Kalo di samping orang yg tepat dan penyayang sekaligus mencinta udah pasti wajah bahagia selalu terpancar," tambah yang lain.

Sebagai informasi, El dan Syifa pertama kali muncul bersama saat menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Sejak saat itu, hubungan keduanya selalu mencuri perhatian banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Tak jarang, video-video yang menampilkan kebersamaan Syifa dan El viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya