Kabar Bahagia, Stefan William dan Ria Andrews Sambut Anak Laki-Laki Pertama Mereka

Stefan William dan Ria Andrews
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

Jakarta, VIVA  – Aktor tampan Stefan William baru-baru ini mengungkapkan kabar bahagia melalui akun Instagramnya. 

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Stefan mengumumkan bahwa dia dan pasangan barunya, Ria Andrews, baru saja menyambut kelahiran anak laki-laki mereka yang pertama. Bayi yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh ini lahir pada 11 November 2023.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Stefan membagikan foto penuh kebahagiaan yang menampilkan dirinya bersama Ria dan bayi Noah.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Di caption foto tersebut, Stefan menuliskan nama serta tanggal bayinya lahir ke dunia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

“Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang sangat tampan,” tulisnya.

Unggahan ini memperlihatkan betapa bahagianya Stefan dan Ria dengan kehadiran Noah yang telah melengkapi keluarga kecil mereka.

Stefan tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Dia mengungkapkan bagaimana kehadiran Noah telah membawa kebahagiaan yang luar biasa dalam hidupnya. 

“Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya di dunia. Kami menikmati setiap momen dan ingin menjalin ikatan sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya,” ujar Stefan dengan penuh rasa syukur.

Stefan juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung mereka, termasuk teman dekat dan keluarga. 

“Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen-momen istimewa kami sebagai sebuah keluarga dengan semua orang,” tambahnya.

Meskipun Stefan dan Ria belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka secara resmi, hubungan mereka telah diketahui publik setelah Stefan bercerai dari Celine Evangelista pada tahun 2021. 

Kabar mengenai hubungan Stefan dan Ria mulai tercium publik setelah perceraiannya, dan pada Januari 2023, Stefan dan Ria sempat mengunggah foto dengan cincin di jari mereka, yang memicu spekulasi mengenai pertunangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya