Nagita Slavina Bakal Diperiksa Polisi Buntut Kasus Wanda Hara Bercadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Artis Nagita Slavina akan dipanggil pihak kepolisian buntut dari kasus fashion stylist Wanda Hara yang mengenakan cadar dalam kajian Ustaz Hanan Attaki. Hal itu seperti keterangan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. 

Sederet Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Paula Verhoeven Bikin Netizen Geleng-geleng

Kombes Ade mengatakan, pihaknya akan memanggil Nagita Slavina beserta sejumlah artis lainnya yang diketahui bersama Wanda Hara dalam kajian Ustaz Hanan Attaki. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Diduga Wanda Hara bercadar

Photo :
  • Tangkapan Layar
Baim Wong Bandingkan Paula dengan Nagita Slavina, Isu Keretakan Rumah Tangga Makin Memanas

Artis lain yang juga akan dipanggil bersama dengan Nagita adalah Syahnaz Sadiqah, dan Shandy Purnamasari. Mereka kabarnya akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, terkait keikutsertaan Wanda Hara dalam kajian sambil mengenakan cadar. 

"Benar, peserta kegiatan juga akan dimintai keterangan," kata Ade Ary kepada media yang dikutip dari VIVA pada Minggu, 25 Agustus 2024. 

Intip Gelang Mirip Benang yang Jadi Kado Nagita ke Luna Maya dan Ayu Dewi, Harganya Fantastis!

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Seperti diketahui, dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan sejumlah artis yang juga turut menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki bersama dengan Wanda Hara. Sang fashion stylist sendiri dikenal sebagai pria yang berpenampilan seperti wanita.

Ade Ary juga membenarkan bahwa nama-nama tersebut akan dimintai keterangan oleh pihaknya ketika dikonfirmasi. 

"Betul," ujarnya.

Selain itu, polisi juga telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wanda Hara pada Kamis, 29 Agustus 2024 mendatang. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menggali informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut. 

"Terlapor dijadwalkan rencana tanggal 29 Agustus 2024," kata Ade Ary.

Kasus ini menjadi sorotan publik karena melibatkan sejumlah selebritas terkenal dan menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti untuk memperjelas duduk perkara dari kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya