Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Putra Pertama, Jack Blues Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

Jakarta, VIVA  –  Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar bahagia dari pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Bieber. Pasangan yang telah menikah selama enam tahun ini resmi menjadi orang tua setelah menyambut kelahiran putra pertama mereka, Jack Blues Bieber, pada Jumat, 23 Agustus 2024

Ups! Adwoa Aboah Bocorkan Tanggal Lahir Anak Justin Bieber dan Hailey Bieber

Justin membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan Instagram dengan foto Hailey yang sedang memegang kaki bayi mereka. Dalam unggahannya, Justin menulis, “SELAMAT DATANG DI RUMAH, JACK BLUES BIEBER.” 

Kebahagiaan Justin Bieber dan Hailey Bieber di Momen Kelahiran Anak Pertama Mereka

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar penuh ucapan selamat dari penggemar dan teman-teman mereka. 

Kabar Bahagia, Stefan William dan Ria Andrews Sambut Anak Laki-Laki Pertama Mereka

Hailey juga membagikan ulang postingan Justin di story Instagram-nya, menambahkan emoji beruang dan hati biru muda, yang semakin menunjukkan betapa bahagianya dia.

Sementara itu, Hailey yang kini berusia 27 tahun, pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 9 Mei lalu. Dia mengatakan bahwa pada saat itu, dia sudah hamil lebih dari enam bulan. 

Hailey mengaku bahwa dia menunggu hingga usianya enam bulan untuk mengumumkan berita ini karena dia tidak ingin terlalu cepat terlihat hamil. Dia bahkan mengenakan jaket besar untuk menyembunyikan kehamilannya

Namun, Hailey akhirnya memutuskan untuk membagikan kabar bahagia ini kepada publik, meskipun dia mengaku merasa stres karena harus menyembunyikan kehamilan selama itu.

Dalam wawancara dengan majalah W edisi musim panas bulan Juli, Hailey mengungkapkan bahwa dia merasa seperti sedang menyimpan rahasia besar dan itu tidak menyenangkan. Dia ingin menikmati kehamilannya tanpa merasa terbebani oleh kerahasiaan. 

“Saya merasa seperti menyembunyikan rahasia besar ini, dan itu tidak menyenangkan. Saya menginginkan kebebasan untuk keluar dan menjalani hidup saya,” jelas Hailey.

Selain itu, Hailey juga berbicara tentang bagaimana kehamilan mempengaruhi emosinya dalam hubungan mereka. 

“Di awal kehamilan, itu sangat emosional bagi saya. Seperti, 'Saya sangat mencintai manusia ini. Bagaimana mungkin saya melibatkan orang lain dalam hal ini?'" ungkap Hailey sambil merujuk pada suaminya, Justin. 

Diketahui, Hailey Bieber, yang merupakan putri dari aktor Stephen Baldwin dan keponakan dari Alec Baldwin, pertama kali bertemu Justin Bieber saat dia berusia 12 tahun, ketika Justin masih berusia 15 tahun dan tampil di acara “Today” pada tahun 2009. 

Setelah bertahun-tahun, keduanya akhirnya menjalin hubungan romantis dan menikah pada September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya