Lolly Nangis saat Dibanggain Netizen : Aku Belum Pernah Dibilang Bangga sama Orang

Laura Meizani/Lolly
Sumber :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Jakarta, VIVA – Tangis Laura Meizani alias Lolly pecah saat melakukan siaran langsung melalui akun media sosial TikToknya. Lolly menangis karena merasa terharu saat netizen mengatakan bangga terhadap dirinya. 

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

Putri sulung Nikita Mirzani yang kini telah memutuskan berhijab tersebut langsung menangis saat membaca komentar dari salah seorang netizen yang mengatakan ucapan bangga kepada dirinya saat siaran langsung. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa
Vadel Badjideh Ngaku Prank Netizen Soal Hubungan dengan Lolly: Kalian Gak Bisa Nyerang Gue!

Lolly yang membacanya pun langsung meneteskan air mata dan mengucapkan rasa terima kasihnya. Bahkan, ia sempat ingin mengucapkan terima kasihnya secara langsung melalui chat namun tidak menghafal nama username-nya. 

“Makasih tadi yang udah ngomong, duh tadi siapa sih itu usernamenya, tadi username TikTok-nya siapa ya pengen banget aku chat deh,” ucap Laura Meizani yang dikutip dari tayangan video di Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 25 Agustus 2024. 

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Lolly, anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, Lolly mengaku bahwa dirinya merasa terharu karena selama ini belum pernah ada orang yang mengatakan bangga kepadanya. Apalagi, orang yang sama sekali tidak dikenalnya. 

“Makasih ya udah ngomong bangga ya karena jujur aku belom pernah apa namanya dibilang bangga sama orang. Aduh aku jadi sedih, padahal gak kenal loh tapi kok sedih ya, maaf ya guys,” tandasnya. 

Sontak saja, video siaran langsung yang dilakukan Lolly itu pun langsung menuai banyak reaksi dari netizen. Berikut reaksi-reaksi yang diberikan netizen di kolom komentar:

“Lah ibu nya blg bangga kok, bilang loly tuh aslinya pinter anaknya kalau ga salah Iq nya tinggi… makanya di bela belain Milliaran dikeluarin demi dia bisa kuliah ke UK tapi dia nya memilih untuk….”

“Jujur sih terlepas apa masalah dia sama emaknya,dia emang hebat bgt bisa bertahan sejauh ini,gak gampang bgt hidup sendiri si bully banyak orang dll.”

“Terkadang perkataan org lain sayang mempengaruhi mental kita.jadi mari kita mengatakan kata2 yang membangun utk pribadi2 yang memang membutuhkan support.”

“lebay????pdhl emaknya sll banggain dia dr wkt kecil smpe dia skrg,smpe belain kluarin duit milyaran demi sekolah di UK.mau minta apapun dibeliin.mangkanya jd anak nurut aja sm org tua selagi msh sekolah.tar klo udh kelar kuliah bru tu sibuk pcran atau nikah.emak lu bgtu jg mati"an nyari duit buat anaknya idup enak.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya