Tangki Pesawat yang Ditumpangi Bocor, Kunto Aji: Alhamdulillah Masih Ada Umur

Kunto Aji.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

Jakarta, VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Kunto Aji. Dalam unggahan di Instagram stories pribadinya, Kunto Aji mengunggah video yang menampilkan detik-detik pesawat yang ditumpanginya mengalami kebocoran tangki.

DPR RI Kritik Keras KPU Sewa Jet Pribadi dan Apartemen: Anggaran Pemilu Buat Gaya Hidup Mewah

Dalam video yang diambil di bagian jendela pesawat itu, tampak pesawat tersebut mengalami kebocoran tangki bahan bakar yang terletak di bagian sayap.

Terlihat bahan bakar keluar dari dalam tangki ke landasan pesawat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

d"Astaghfirullah pesawat gw bocor begini, untung ketahuannn, gajadi terbang," tulis Kunto Aji dikutip VIVA, Minggu, 25 Agustus 2024.

Harga Tiket Pesawat Cuma Bisa Turun Maksimal 10 Persen, Menhub Beberkan Kendalanya

Video yang sama juga diunggah Kunto Aji ke akun X pribadinya.

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Kunto Aji mengungkap rasa syukur lantaran merasa diselamatkan. Pesawat yang ditumpangi Kunto Aji itu tidak jadi terbang. 

"Nyawa gw baru aja diselamatkan, Alhamdulillah masih ada umur, ketahuan, puter balik gajadi terbang. Serem banget ini," tulis Kunto Aji.

Sebagai informasi, Kunto Aji hendak berangkat ke luar kota untuk keperluan manggung.

Beberapa saat kemudian, setelah sampai di kota tujuan, Kunto Aji memberi kabar bahwa semuanya lancar dan aman. Ia pun bisa sampai ke tempat manggung dengan selamat.

"Aman udah di backstage ya," tulis Kunto Aji.

"Aman semua kondisi terkendali, gak sempet ke hotel langsung perform. Masih dikasih umur, alhamdulillah. Bismillah bikin hal-hal bermanfaat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya